Mahasiswa di Tana Toraja Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Tersengat Kabel Listrik

TANA TORAJA, INIKATA.co.id – Seorang mahasiswa bernama Joshua Layuk (20) dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Fatima usai tersengat listrik di Jalan Maulu, Kelurahan Talion, Kecamatan Rembon.

Kapolsek Saluputti IPTU Agustinus Lallo, membenarkan insiden itu terjadi sekitar pukul 16.30 WITA, selanjutnya langsung menuju lokasi kejadian.

Baca juga:

Bocah Usia 12 Tahun Ditemukan Tewas Tenggelam di Pantai Biru Makassar

“Iya betul ada pengendara sepeda motor tersengat listrik kabel putus melintang di tengah jalan, korban langsung tidak sadarkan diri kemudian langsung dibawa ke rumah sakit,” tutur Iptu Agustinus dalam keteranganya Kamis (18/1).

Menindaklanjuti insiden tersebut, Agustinus mengatakan bahwa pihaknya telah menghubungi PLN untuk melakukan pembenahan terhadap kabel melintang itu, agar insiden itu tidak terulang lagi.

“Saat ini korban tengah dirawat di ruang UGD Rumah Sakit Fatima Makale dan kondisi tetakhir korban belum siuman, sementara kabel listrik yang terputus kami telah menghubungi pihak PLN termasuk pihak sekolah untuk segera dibenahi guna mencegah adanya korban susulan,” tutupnya.

Baca juga:

PLN Alirkan Penyambungan Listrik Sementara di Huntara

Diketahui kabel listrik milik PLN yang terputus merupakan aliran listrik kearah UPT SD Negeri 4 Kecamatan Renbon Kabupaten Tana Toraja.

(C/Qadri)