Desy Susanty Kabulkan Mimpi Asrul Bertemu Capres Anies Baswedan

MAKASSAR, INIKATA.co.id – Mimpi dan Asa Asrul, Tiktoker Viral Asal Cabbeng Kabupaten Soppeng untuk bertemu dengan Calon Presiden Anis Rasyid Baswedan pilihannya Akhirnya Bisa Terwujud, Atas Inisiatif Desy Susanty Sutomo,Anggota DPRD Sulsel sekaligus Caleg DPR-RI Nasdem dapil Sulsel 2,Rabu (17/010/24) dini hari di kediaman Jusuf Kalla di jalan Haji Bau Makassar.

Asrul didampingi oleh Ketua TKD AMIN Sulsel, Syaharuddin Alrif akhirnya bertemu dengan Capres yang dari awal kemunculannya di tiktok dia dukung dengan semangat dan militansinya di pasar pasar di wilayah Soppeng.

Baca juga:

Presiden Jokowi Pastikan Harga Beras Stabil Jelang Ramadan

Asrul,anak muda asal cabbeng, Kabupaten Soppeng yang kesehariannya menjual di pasar mengaku antusias dan terharu ditemui oleh capres pilihannya itu dengan penuh keramahan dan kesopanan,ia sampai terharu dan meneteskan air mata sembari teriak dengan stylenya

“Anies na koe (Anis Disni) ,Dena ulette macawe wettue (Tidak pindah maka dekatmi waktu pemilihan) ,Wakanda nomore,Indonesia forever,” Kata Asrul.

bahkan ia terlihat memanjat pagar rumah mantan wapres RI bapak Jusuf Kalla tersebut menyambut kedatangan Capres Anies Baswedan.

Baca juga:

Relawan TPS untuk Kemenangan Anies Baswedan

Dalam Video yang beredar,Asrul menceritakan pengalamannya itu dan banyak berterimah kasih kepada Ibu Desy Susanty Sutomo dan Bapak H.Syaharuddin Alrif yang telah memfasilitasinya bertemu dengan Capres Pilihannya itu.

“Saya jauh jauh dari Soppeng mau ketemu langsung dengan Pak Anies,saya dijemput oleh Bu dewan Bu Desy dan di pertemukan dengan pak Bos Syahar untuk di fasilitasi bertemu dengan pak Anis,Terimah kasih kepada orang orang baik,terimah kasih untuk mereka berdua,semoga mereka terpilih kembali menjadi anggota dewan,” ucapnya.

Pada kesempatan itu Desy Susanti Sutomo mengapresiasi semangat Asrul karena dikenal lewat tiktok yang berjuang untuk menyuarakan memilih pak Anies diawal kemunculannya di video sampai dikenal seperti sekarang, jadi inisiatif DSSMO untuk membawa Asrul agar dapat bertemu langsung dengan pak Anies,tokoh idola capres yg asrul suarakan di awal kemunculan asrul ini.

“Alhamdulillah,Asrul tentunya sangat senang apalagi langsung bertemu dengan tokoh” besar di Sulawesi Selatan sekaligus Tokoh Nasional mantan wakil presiden Jusuf Kalla dan Pak Anies Baswedan sebagai calon presiden RI,” ujarnya.

Lanjut DSS yang juga merupakan politisi NasDem, bahwa anggapan Asrul saat diajak bertemu sama pak Anies tentunya sangat senang dan bahagia ya, bahkan Asrul sampai menangis, karena ada sesuatu hal yg hampir membuat Asrul hampir tidak dapat ke Makassar untuk bertemu pak Anies

Sekedar diketahui Asrul adalah Tiktoker Viral yang Selalu FYP di aplikasi Tiktok jelang pemilu 2024 ini dengan style dan gaya kocaknya mengkampanyekan capres dan caleg di medsos tersebut. (*)