Andi Pahlevi Tampung Aspirasi Warga Tentang Drainase 

MAKASSAR, INIKATA.co.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Andi Pahlevi melakukan Reses kedua Masa persidangan kedua tahun tahun sidang 2023/2024, di Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo Kota Makassar.

Dalam resesnya, Andi Pahlevi menerima banyak keluhan dari masyarakat utamanya pada sektor insfrastruktur dapengerukan drainase.

Baca juga:

Danny Pomanto Paparkan Makassar Kota Wisata dan Ekonomi Kreatif di Bincang Kita Kompas TV

Rusli salah satu warga mengatakan permasalahan yang saat ini dihadapi warga adalah sedimen drainase yang belum dilakukan pengerukan.

“Tidak lama lagi memasuki musim penghujan tapi beberapa drainase yang ada disini itu belum dilakukan pengerukan, banyak sedimen takutnya ini menjadi masalah dan pada musim penghujan dan mengakibatkan banjir,” katanya dihadapan Anggota DPRD Makassar itu, Rabu (17/1/2024).

Saat itu pun, Andi Pahlevi menyebutkan pihaknya akan segera melakukan upaya untuk mengatasi permasalahan itu agar tidak menjadi momok bagi warga saat masuk musim penghujan.

Baca juga:

Kunjungi Masyarakat Bontoala Toa, Andi Pahlevi Dapat Masukan Peningkatan Potensi UMKM

“Fotokan saya lokasinya dan titiknya, kasihkan saya supaya bisa kami koordinasikan dengan pihak dinas PU, yang penting kita sama-sama sepakat dan setuju,” tuturnya.

Dirinya pula menyoroti kinerja pemerintah setempat dimana laporan warga adanya salah satu lampu jalan yang sudah lama tak menyala namun tak ditindak lanjuti oleh Pemerintah setempat.

“Inikan sangat bahaya, Pemerintah setempat tidak bisa liat begini harus direspon, kasih k titiknya supaya kita koordinasikan dengan Bidang Lampu jalan,” tutupnya. (*)