Kampanye di Bone, Anies Baswedan Dijadwalkan Menginap di Rumah Jusuf Kalla

MAKASSAR, INIKATA.co.id – Calon presiden nomor urut satu, Anies Baswedan dijadwalkan akan berkampanye di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, pada Rabu (17/1) besok. Sebelum ke Bone, Anies Baswedan dijadwalkan akan bertemu dengan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla di kediamannya di Makassar

“Iya benar, pak Anies Baswedan dijadwalkan juga menginap di rumahnya beliau (Jusuf Kalla) di Makassar,” kata juru bicara Timnas AMIN, Muhammad Ramli Rahim kepada wartawan, Selasa (16/1/2024).

Baca juga:

TP Minta Dukungan Masyarakat Sinjai Jadikan Airlangga Presiden

Direncanakan mantan Wapres JK akan ikut bersama rombongan Anies Baswedan ke Kabupaten Bone saat berkampanye pada Rabu (17/1) besok.

“Insyaallah (akan ikut),” singkatnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Anies-Muhaimin, Syaharuddin Alrif mengatakan rencananya Anies Baswedan saat berkampanye di Kabupaten Bone akan ditemani JK.

Baca juga:

Hak Angket Tidak Akan Mengubah Hasil Pilpres, Pengamat: Harus Ada Pelantikan Presiden 20 Oktober

“Kami sangat berharap Pak JK bisa hadir dan ya untuk kegiatan di (Pondok Pesantren DDI) Mangkoso karena pembina dan pimpinan pesantren di situ. Beliau sangat dekat dengan Pak JK. Jadi kemungkinan Pak JK juga bisa hadir di situ,” Syaharuddin Alrif.