Perkuat Kemitraan Camat Tamalanrea Boyong Para Lurah Silaturahmi Bersama Media 

MAKASSAR, INIKATA.co.id – Camat Tamalanrea Iqbal menggelar silaturahmi dengan Jurnalis Media yang dikemas dengan dialog bersama.

Turut hadir Lurah Se Kecamatan Tamalanrea menggelar silaturahmi bersama media pada Sabtu (13/1/2024).

Baca juga:

Proyek Mall Pelayanan Publik Makassar: Pusat Data Terintegrasi dan Ramah Lingkungan

Camat Tamalanrea, Iqbal menyampaikan pentingnya menjalin hubungan yang baik antara pemerintah dan media sebagai langkah awal untuk menciptakan sinergi yang positif.

Iqbal menjelaskan, “Ini merupakan hal yang baik untuk kita. Silaturahmi dengan baik dapat membuka pintu kerjasama yang lebih erat antara pemerintah dan pers.” katanya.

Beliau juga menambahkan bahwa kerjasama yang baik dapat memperkuat informasi yang disampaikan kepada masyarakat, sehingga tujuan pelayanan publik dapat tercapai dengan lebih efektif.

Lurah Se-Kecamatan Tamalanrea turut menyoroti pentingnya dukungan media lokal dalam menyampaikan informasi terkini kepada warga.

Dalam pertemuan tersebut, Lurah menyampaikan harapannya agar media dapat menjadi mitra yang konstruktif dalam menyampaikan berita dan memberikan informasi yang bermanfaat untuk kepentingan bersama.

Pertemuan ini juga menjadi ajang bagi media untuk menyampaikan aspirasi dan kebutuhan informasi terkait program pemerintah di Kecamatan Tamalanrea.

Keterlibatan aktif media diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara pemerintah setempat dan para pewarta dalam memberikan pelayanan informasi yang akurat dan transparan kepada masyarakat.

Dengan berakhirnya acara silaturahmi ini, diharapkan hubungan yang terjalin dapat terus ditingkatkan untuk menciptakan lingkungan kerja yang lebih positif dan kolaboratif antara pemerintah dan media lokal di Kecamatan Tamalanrea. (*)