Real Madrid vs Barcelona, Laga Penentuan Tim Terbaik Spanyol

INIKATA.co.id – Final Super Copa akan segera bergulir, duel raksasa Spanyol El Clasico akan segera tersaji di minggu ini.

Gelaran Super Copa akan segera bergulir, dua tim terbaik Spanyol akan saling dipertemukan.

Baca juga:

Chelsea VS Brentford Berakhir Imbang 2-2

Real Madrid akan berhadapan dengan Barcelona pekan ini di Stadion Al-Awwal Park, Riyadh Arab Saudi.

Dijadwalkan Final Super Copa akan dilaksanakan pada Senin,15 Januari 2024 pukul 02.00 WIB Live disiarkan di RCTI.

Sebelumnya Piala Super Copa yang dilaksanakan dengan sistem Semifinal mempertemukan Real Madrid vs Atletico Madrid yang berjalan penuh dramatis sampai babak extra time hingga akhirnya dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor 5-3.

Pada semifinal lain mempertemukan Barcelona vs Osasuna yang pertandingan nya juga berjalan cukup alot hingga akhirnya Barcelona bisa mengambil 2 goal kemenangan untuk bisa melangkah ke Final menantang Real Madrid. Skor berakhir dengan 2-0 kemenangan Barcelona.

Barcelona berhasil memenangkan pertandingan dan akan menantang Real Madrid di Final Super Copa.

Diketahui Juan Martinez Munuera wasit asal Spanyol akan memimpin jalanya pertandingan Final Super Copa, sementara itu wasit Var akan dipimpin oleh Cesar Soto Grado.

Di lima pertandingan terakhir antara Real Madrid vs Barcelona di Final Super Copa, Real Madrid mencatatkan kemenangan lebih banyak daripada Barcelona. Real Madrid 3 dan Barcelona 1.

Di 5 pertandingan yang dimainkan oleh Real Madrid juga ia berhasil memenangkan seluruhnya pertandingan, sedangkan Barcelona memenangkan 4 pertandingan dengan 1 pertandingan seri.

Lima pertandingan terakhir yang dimenangkan oleh Real Madrid tampaknya cukup bisa memberikan kepercayaan dan juga kans lebih tinggi bagi Real Madrid, apalagi Real Madrid memeluk anak muda Jude Bellingham yang cukup produktif dalam mencetak gol.

Namun Barcelona juga masih sangat terbuka peluangnya, mereka punya mental yang cukup baik, mereka tak mungkin mudah dikalahkan begitu saja.

Apalagi mereka berambisi untuk mempertahankan gelarnya di Super Copa musim lalu.

Tak ketinggalan Barcelona juga memiliki anak muda Lamine Yamal yang bisa memberikan kontribusi dalam mencetak gol seperti di laga Semifinal kemarin.

Ini adalah laga hidup mati bagi kedua tim, penentuan yang terbaik akan ada disini.

Pertandingan keduanya nampak akan berjalan cukup alot karena keduanya sama-sama ingin memenangkan pertandingan. Apalagi dalam bertanding keduanya dikenal dengan Rival abadi.

Setiap permainan yang dimainkan keduanya selalu berintensitas tinggi baik dalam bermain hingga emosi pemainya. Mental, Emosi, Strategi dan juga taktik akan diperlihatkan dan diuji dalam laga ini.

Kedua tim akan sama-sama punya peluang untuk memenangkan pertandingan, siapa yang lebih fokus dan bisa mengurangi kesalahan akan menjadi penentu kemenangan. (JawaPos/Inikata)