Wali Kota Makassar Tegaskan SKPD Manfaatkan Jejaring Kampanyekan Pemilu Damai

MAKASSAR, INIKATA.co.id – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menegaskan kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar Kota Makassar menjadi penyelenggara pemilu 2024 terbaik.

“Saya mau Makassar jadi kota terbaik penyelenggaraan Pemilu damai. Jadi jejaring SKPD aktif kampanyekan Pemilu damai sampai ke TPS,” tegasnya saat memimpin Apel Pagi lingkup Pemerintah Kota Makassar di Halaman Kantor Balai Kota, Senin (8/01).

Baca juga:

Pemkot Alihkan Separuh Anggaran Ducting Sharing untuk Infrastruktur Stadion Sudiang

Dirinya mengambil contoh, semisal pada wilayah pendidikan. Dimana terdapat guru dan yang musti aktif dalam mengapanyekan Pemilu damai.

Begitu pun dengan jejaring lainnya, seperti kesehatan, tenaga kerja, pertanian dan SKPD lainnya.

Olehnya itu Danny menekankan keaktifan dalam menyampaikan Pemilu damai diteruskan kepada siapa saja dan apapun pilihan mereka.

Baca juga:

RSKD Dadi Sulsel Siap Berikan Perawatan untuk Caleg Gagal Pemilu 2024

Selain itu, pihaknya ingin tahun 2024 menjadi puncak prestasi dan kejayaan Pemkot Makassar. Bahwa bukan hanya perihal penghargaan tetapi berhasil mencapai PAD sehingga berimbas pada insentif-insentif ke RT/RW, TPP, hingga ke Laskar Pelangi.

Tentunya itu semua bergantung dengan sistem dan organisasi yang dibangun. Oleh karena itu diperlukan kerja sama, kolaborasi, disiplin, inisiatif dan koordinasi.

“Semua yang dilakukan ini semata untuk Kota Makassar. Danny Pomanto pasti berakhir tetapi saya mau meninggalkan organisasi yang kuat,” ucapnya. (C/Qadri)