Peluang Koalisi Paslon 1 dan 3, Anies: InsyaAllah

INIKATA.co.id – Peluang kerja sama antara pasangan Calon Nomor Urut 1, Anies-Muhaimin, dengan pasangan Nomor Urut, 3 Ganjar-Mahfud, terbuka lebar.

Hal itu diungkap Anies yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa itu, saat berkampanye di Gorontalo, Senin (8/1).

Baca juga:

Soal Banyaknya Kasus yang Viral, Mahfud MD: Itu Berarti Kasus Serius

“Pokoknya semua peluang selalu ada,” kata Anies.

Kendati begitu, jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu menegaskan, fokus utama dirinya dan cawapres Muhaimin Iskandar adalah memenangkan pertarungan.

“Konsentrasi kami memperbesar dukungan untuk perubahan. Sesudah itu baru kita ngobrol, kita bicara fase berikutnya,” sambung Anies optimis.

Baca juga:

Surya Paloh Akui Nasdem Apes Usai Usung Anies

Gayung bersambut, Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani, juga menyebut kemungkinan kerjasama dengan kubu 01 bisa saja terjadi di putaran kedua.

“Insya Allah (ada), kita lihat saja gimana nanti ke depan ini,” kata Puan saat ditemui di arena Debat Ketiga Capres di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1).

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) itu menyebut yang terpenting saat ini Pilpres 2024 berjalan baik, lancar dan jujur.

“Yang penting semuanya bisa berjalan dengan baik dan lancar semuanya, bisa berjalan jujur dan adil,” tukasnya. (Rmol/Inikata)