Viral Pemuda Ribut Sambil Bawa Senjata Tajam, Polisi Kejar Pelaku

LUWU, INIKATA.co.id – Video amatir yang merekam pemuda berboncengan 3 menggunakan motor matic viral di sosial media. Dalam rekaman itu, satu orang diantaranya memegang senjata tajam jenis parang.

Dari informasi yang diterima, kejadian itu terjadi depan Nikhita Studio, Jalan Topokaz Kabupaten Luwu x Sulawesi Selatan pada Kamis (4/1/2024).

Baca juga:

Bupati Amran Mahmud Apresiasi Peran PWRI

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Muhammad Saleh. Ia menyebut pihaknya telah berhasil mengindentifikasi terduga pelaku.

“Sementara dalam pengejaran. Pelakunya sudah diidentifikasi,” kata AKP Muhammad Saleh, Jumat (5/1/2024) malam.

AKP Saleh menyebutkan peristiwa itu bermula ketika korban sementara duduk di depan Nikhita Studio. Saat itu korban bertatapan dengan pelaku yang berboncengan 3 hingga terjadi ketersinggungan.

Baca juga:

Pemuda Ribut Sambil Bawa Senjata Tajam di Luwu Ditangkap di Morowali, Simak Motifnya

“Jadi tidak ada motifnya. Bukan penyerangan. Cuma karena merasa dilihat-lihat. Korban ini duduk di depan Nikhita sambil main HP, mereka ini merasa dilihat-lihat,” jelasnya.

Dalam kejadian itu, pemilik toko Nikhita juga menjadi korban penganiayaan. Ia dipukul saat berusaha melerai pelaku dan korban. Beruntung tidak ada terkena senjata tajam yang dibawa pelaku.

“Pemilik Nikhita berusaha melerai tapi dia juga kena pukulan. Tidak ada kena senjata tajam tapi memang ada parang dibawa pelaku,” jelasnya.