Dekat dengan Masyarakat Tanpa Sekat, Warga Doakan dr. Udin Malik Terpilih sebagai Legislator

MAKASSAR, INIKATA.co.id – Ketua Forum Kemanusiaan Kota Makassar (FKKM) yang kini maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Makassar nomor urut 3 dari PDIP untuk daerah pemilihan Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya, mendapat tempat tersendiri di hati warga Kelurahan Kapasa Raya, Kecamatan Tamalanrea.

Hal itu diakui Darmia, salah seorang warga Jalan Battuddang, Kelurahan Kapasa Raya. Ia mengaku kedekatan warga Jalan Battuddang dengan sosok dr. Udin Malik, sudah cukup lama dan jauh sebelum menantu Wali Kota Makassar Danny Pomanto itu menyatakan niatnya untuk terjun di dunia politik.

Baca juga:

DPW Nasdem Sulsel Daftarkan 85 Bacalegnya di KPU

Menurut Darmia, dr. Udin Malik yang dikenal aktif dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan, adalah sosok yang merakyat. Bahkan, kata dia, kedekatan dr. Udin Malik dengan warga bisa dikatakan hampir tidak ada lagi sekat.

“Kami sudah lama mengenal dr. Udin. Tidak ada batas untuk bersama dengan dr. Udin. Tidak ada sekat. Dia bermasyarakat orangnya,” tutur Darmia dengan wajah sumringah saat dikunjungi dr. Udin Malik, Sabtu (6/1/2023).

“dr. Udin ini tokoh muda cerdas yang ramah. Dia wellcome dengan semua kalangan masyarakat,” sebutnya.

Baca juga:

KPU Sulsel Warning Caleg Tak Lapor Dana Kampanye Terancam Batal Ikut Pemilu

“Kalau lama saya sudah lama mengenal, dari sosoknya ini dia cerdas, ramah dan dia kelihatan wellcome dengan masyarakat,” sambungnya.

Olehnya itu, kontestasi Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 2024 mendatang pun dianggapnya merupakan kesempatan yang baik dan tepat bagi menantu Wali Kota Makassar itu untuk menjadi jalan agar bisa lebih besar lagi memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Makassar.

“Kita beroda semoga beliau (dr. Udin Malik) duduk di DPRD. Kami sebagai warga akan mendukung dan memilih beliau,” ujarnya. (B/Fadli)