Diskominfo Makassar Awali Kinerja di Tahun 2024 dengan Rakor Program Strategis

MAKASSAR, INIKATA.co.id – Dua hari setelah perayaan tahun baru, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Makassar menggelar rapat kordinasi (Rakor).

Kepala Dinas Kominfo Ismawaty Nur, mengatakan rakor itu bertujuan mengevaluasi kinerja tahun sebelumnya dan merumuskan strategi untuk satu tahun ke depan.

Baca juga:

Sambut Ramadan, Walikota-Kapolrestabes Makassar dan Tokoh Agama Kuatkan Soliditas

Kegiatan itu digelar di ruang rapat kantor Dinas Kominfo dan dihadiri oleh seluruh pegawai lingkup Diskominfo Kota Makassar.

Salah satu sorotan utama dalam rapat tersebut adalah presentasi dari masing-masing kepala bidang yang menyampaikan evaluasi dan progres kerja yang telah dilakukan selama tahun 2023.

Dari sana, rencana kerja yang lebih terperinci untuk Dinas Kominfo Makassar pada tahun 2024 mulai dirancang.

Baca juga:

Diskominfo Makassar Gelar Diskusi Tantangan Dan Peluang Pembangunan Rel Kereta Api Makassar-Maros

Dalam momen yang penuh semangat itu, Plt Kepala Dinas Kominfo turut memberikan motivasi kepada semua peserta rapat.

“Kita telah mencapai banyak hal pada tahun lalu, tetapi masih ada ruang untuk pertumbuhan lebih lanjut. Saya yakin dengan komitmen dan kerja keras, kita bisa mencapai target yang lebih tinggi lagi tahun ini. Mari tingkatkan kinerja dan menjaga kedisiplinan kerja agar Dinas Kominfo Makassar semakin berkembang,” ucapnya.

Lebih jauh, Ismawaty juga menekankan pentingnya kerja sama tim, menjaga solidaritas, sinergi, dan kolaborasi sebagai kunci untuk mencapai tujuan bersama, sesuai harapan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto

“Saya yakin jika kita terus bersatu dan bekerja sama, kita akan mewujudkan Kota Makassar yang lebih tangguh (resilient) dengan pertumbuhan yang inklusif serta baik untuk semua,” pungkasnya.

Rapat koordinasi ini menandai komitmen Dinas Kominfo Makassar untuk terus bergerak maju dalam mewujudkan visi Kota Makassar yang terus dua kali tambah baik.

Diharapkan hasil dari rapat ini akan memberikan kontribusi positif dalam kemajuan dan peningkatan kualitas layanan yang diberikan oleh Dinas Kominfo kepada masyarakat.

(C/Qadri)