Mantan Gubernur Sulsel Beri TOT Tim Dozer: Prabowo Wajib Menang di Sulsel

GOWA, INIKATA.co.id – Mantan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman memberikan Training of Trainer (TOT) kepada Relawan Prabowo-Gibran di Planet Beckham, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Minggu (24/12/2023).

Dalam TOT tersebut hadir sekitar 200 relawan Prabowo-Gibran di Kabupaten Gowa. Tak hanya di Gowa, pada saat yang bersamaan digelar juga TOT di beberapa daerah lain seperti Kabupaten Wajo dan Takalar dengan jumlah peserta ratusan orang.

Baca juga:

Pakai Baju Kampanye Ganjar, Gibran : Saya Dapat Wejangan Khusus

Andi Sudirman Sulaiman hadi TOT tersebut bersama dengan Panglima Dozer, Rully Rozano. Diketahui TOT itu digelar dari 24-30 Desember 2023.

Dalam sambutannya, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, TOT tersebut digelar tidak lain dan tidak bukan untuk memenangkan Paslon nomor urut 02, Prabowo-Gibran di Sulsel.

Di mana, Andi Sudirman Sulaiman akan melakukan pendampingan terhadap relawan untuk bekerja memenangkan Capres Gemoy itu di Sulsel.

Baca juga:

Diresmikan Gubernur, Jembatan Andalan Pacongkang Dilengkapi Pelengkung Rangka Baja Terpanjang

“Kita hadir di sini untuk memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran di Sulawesi Selatan,” tegas Andalan sapaan karib Andi Sudirman Sulaiman.

Adik dari Menteri Pertanian RI, Andi Amran Sulaiman itu mengajak relawan bekerja lebih giat tetap fokus pada satu tujuan.

“Tujuan sudah pasti untuk memenangkan Prabowo Gibran di Sulawesi Selatan,” tandasnya.

Sementara itu, Panglima Dozer, Rully Rozano mengajak seluruh masyarakat Sulsel, terutama warga Kabupaten Gowa untuk mendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Probowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilu 2024.

“Prabowo-Gibran harus menang di Pilpres 2024 untuk kemajuan bangsa,” tegasnya.

Menurutnya, pasangan Prabowo-Gibran yang diusung Koalisi Indonesia Maju merupakan sosok yang mampu merangkul berbagai golongan.

“Seperti yang diajarkan oleh Presiden Pertama Republik Indonesia Ir Soekarno alias Bung Karno. Bahwa kekuatan Bangsa Indonesia adalah merangkul bukan memukul kemudian mengakomodir bukan nyinyir,” jelasnya.

Rully berujar, saat ini data sudah rampung di 24 kabupaten/kota di Sulsel, maka tidak ada alasan Prabowo-Gibran kalah di Sulsel.

“Data kita sudah siapkan, struktur sudah dibangun. Maka tidak ada alasan kita kalah. Tidak ada zona merah untuk Prabowo-Gibran di sini (Sulsel),” tegasnya pagi.

“Tidak peduli mau warna merah atau pun hijau. Insya Allah kita akan birukan Sulsel untuk Prabowo-Gibran,” tandasnya. (*)