Indira Yusuf Ismail Tebar Kebahagiaan dalam Anjangsana di Panti Asuhan

MAKASSAR, INIKATA.co.id – Masih dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia, Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail melakukan anjangsana istimewa ke Panti Asuhan Ummu Aiman, di Jalan Beruang Kecamatan Mamajang, Senin (21/8/2023).

Kegiatan yang diinisiasi oleh Dinas Sosial Kota Makassar ini merupakan bagian dari upaya untuk mendorong semangat serta kepedulian sosial dalam membangun persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat.

Baca juga:

Perkuat Sinergitas Pengembalian Kerugian Negara, KPK Gelar Pelatihan Bersama APH-APIP di Sulsel

Dalam kunjungan yang berlangsung penuh kehangatan itu, Indira berbincang dengan pengurus dan anak-anak yang tinggal di Panti Asuhan Ummu Aiman.

Dia mengutarakan apresiasinya terhadap upaya yang telah dilakukan oleh pengurus panti asuhan dalam memberikan perlindungan bagi anak-anak yang kurang beruntung.

Indira menyampaikan, kegiatan anjangsana ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat lainnya untuk terlibat dalam kegiatan sosial dan peduli terhadap sesama.

Baca juga:

DWP Dinas PU Makassar Salurkan Bantuan di 2 Panti Asuhan

Dirinya berharap agar kerja sama antara pemerintah dan masyarakat semakin kuat demi terwujudnya kesejahteraan bersama.

“Kegiatan anjangsana ini adalah bentuk nyata dari komitmen kita untuk mendukung keluarga dan masyarakat yang memerlukan perhatian khusus. Saya berharap ini dapat memberikan manfaat positif bagi anak-anak di Panti Asuhan Ummu Aiman,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Indira bersama Dinas Sosial Kota Makassar turut menyerahkan sejumlah bantuan, seperti sembako, perlengkapan sekolah, perlengkapan ibadah, serta uang tunai.

“Semoga bantuan ini bisa menguatkan ikatan sosial serta memberikan semangat dan harapan bagi anak-anak di sini,” jelasnya.

Kunjungan anjangsana ini tidak hanya menjadi momen berbagi kebahagiaan, tetapi juga menjadi bukti bahwa semangat gotong royong dan rasa kemanusiaan harus terus mengalir dalam setiap lapisan masyarakat.

“Mari kita sama-sama bergandengan tangan dalam misi mulia ini, untuk membantu menciptakan masa depan yang lebih baik untuk semua anak-anak kita,” pungkas Indira.(*)