Camat Biringkanaya Serahkan Bantuan di Konter Makassar

INIKATA.co.id – Camat Benyamin B Tarupadang beserta Lurah se Kecamatan Biringkanaya dan Ketua Forum Kemanusian Kota Makassar (FKKM) dr Udin Malik melakukan penyerahan bantuan stanting di Konter Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya.

Camat Biringkanaya, Benyamin B Tarupadang menyampaikan apresiasi dan Terima kasih atas kepedulian FKKM dan berbagai pihak yang turut berkontribusi dalam memberikan bantuan.

Baca juga:

Danny Bersama Petinggi dan Dubes Arab Saudi Bukber Bareng Warga Makassar di Pantai Losari

“Kerjasama antara pemerintah dan masyarakat sangat diperlukan untuk mengatasi berbagai permasalahan sosial,” tegas Ben sapaan akrabnya

Sementara itu Lurah PAI, Firman juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan kepada warganya yang terkena Stunting.

“Bantuan ini akan sangat berarti bagi warga yang membutuhkan untuk membantu perkembangan anaknya,” ucap Firman

Baca juga:

Camat Biringkanaya Kunjungi Rumah Warganya yang Hangus Terbakar

Tak hanya memberikan bantuan materi, dr Udin Malik juga berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga aksi kemanusiaan ini dapat menginspirasi banyak orang untuk turut berbuat kebaikan bagi sesama,” sambungnya.

Acara penyerahan bantuan stanting ini menjadi momentum bagi masyarakat untuk bersatu dan saling mendukung di tengah tantangan pandemi.

Semangat gotong-royong dan kepedulian sosial harus terus dijaga agar kemanusiaan selalu hadir dalam kehidupan sehari-hari.

“Semoga kepedulian dan kebaikan dari berbagai pihak dapat terus berlanjut untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, menjaga semangat gotong-royong, dan memperkuat kebersamaan dalam menghadapi masa sulit,” harapnya.

Diketahui acara penyerahan bantuan stanting berjalan dengan sukses dan mendapatkan apresiasi dari masyarakat.(rul)