Jelang Rilis One Piece Gear 5, Warganet ramai pasang Foto Profil Lutfy

INIKATA.co.id – Anime One Piece yang dibuat oleh Penulis Eiichiro Oda sejak tahun 1997 hingga sekarang kian makin eksis jelang rilis mode Gear 5 Lutfy menjelang penayangan perdananya di episode 1071 pada tanggal 6 Agustus 2023 mendatang.

Jelang rilis episode 1071 tersebut, warganet penggemar anime One Piece  itu kemudian beramai-ramai untuk memasang foto profil Lutfy dengan mode gear 5 di berbagai platform sosial media sosial mereka seperti Tik tok dan Instagram.

Baca juga:

Makin Seru, Petualangan Sherina 2 Tayang lagi Mulai 28 September

Dilansir dari akun Instagram dengan nama  @update.anime bahwa pengguna tiktok dan Instagram beramai-ramai mengganti foto profil mereka menjadi foto Lutfy, termasuk artis  Adinda Azani yang turut mengganti foto profil Instagramnya menjadi foto Lutfy Gear 5.

Pemilik akun Instagram @lillbbabbyyy turut berkomentar bahwa dirinya tetap memasang foto profil Lutfy walau dinilai berlebihan.

“tetap ganti foto profil walaupun dibilang alay, fomo,” Komennya di akun Instagram @update.anime.

Dilansir dari akun resmi Twitter milik Eiichiro Oda (Penulis One Piece) dirinya mengkonfirmasi bahwa episode gear 5 One akan segera tayang Minggu depan.

“Luffy will finally reach GEAR5 in next week’s episode, terjemahan Luffy akhirnya akan mencapai GEAR5 di episode minggu depan, ” tulis Twitter @eiichiro_staff.

Banyaknya foto profil yang dipasang oleh para penggemar serial anime One Piece ini membuktikan antusias mereka jelang rilis episode terbaru One Piece ini. (Qadri)