Dikunjungi Anies Baswedan, Susi Pudjiastuti “Digombal” Masuk Koalisi Perubahan

INIKATA.co.id – Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menyebut Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti bisa membawa energi perubahan usai bertemu bakal capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan.

Bahkan Mardani mengatakan Susi Pudjiastuti pantas untuk masuk dalam tim perubahan yang mengusung Anies Baswedan sebagai capres 2024, ia pun mengapresiasi pertemuan keduanya.

Baca juga:

RUU Perampasan Aset Masuk DPR, Mahfud MD: Minggu Depan Dibahas

“Keren Mas @aniesbaswedan ketemu Sang Pendobrak: Bu @susipudjiastuti. Bu Susi pantas masuk tim perubahan, benar-banar bisa membawa energi Perubahan,” ucapnya dikutip WE NewsWorthy dari Twitter pribadinya, Rabu (26/7).

Sebelumnya, bakal Calon Presiden atau Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan menemui Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Pertemuan keduanya berlangsung hangat di tepian pantai di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Senin (24/7) sore.

Baca juga:

MK jadi Tumpuan Terakhir, Anies Baswedan: Bila Intervensi itu Dibiarkan Nanti Menjadi Kebiasaan

Kedatangan Anies itu disambut langsung oleh Susi beserta keluarganya. Anies terlihat lebih dahulu menyapa dan baru dibalas oleh mantan menteri yang pernah populer dengan kata “tenggelamkan”.

Keduanya kemudian berbincang di Susi International Beach Strip sembari menikmati air kelapa muda. Diketahui Anies juga berencana menginap di kediaman Susi malam ini.

Momen pertemuan itu pun turut dibagikan Anies melalui akun Twitter-nya @aniesbaswedan.

“Ketemu teman lama itu ngobrol, ngobrol, dan ngobrol. Pindah tempat, ngobrol, pindah tempat lagi, ngobrol lagi. Teman-teman begitu juga kan?” ujar Anies dengan membagikan sejumlah foto keduanya. (Fajar/Inikata)