Beri Jersey ke Taufan Pawe, Yakob Sayuri: Terima Kasih atas Dedikasi untuk PSM

INIKATA.co.id – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) mendapat kejutan dari Pemain PSM Makassar, Yakob Sayuri, usai pertandingan PSM Makassar melawan Persin Bandung, di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH), Sabtu, 22 Juli 2023.

Pasalnya, usai pertandingan PSM Makassar melawan Persib Bandung dengan kemenangan PSM 4 – 2, Yakob Sayuri tiba – tiba mendatangi Taufan Pawe lalu menyerahkan jersey yang ia kenakan.

Baca juga:

Pengemis Anak di Bawah Umur Marak di Bulan Ramadan, Eksploitasi Anak yang Turun Temurun

“Terimakasih banyak. Saya akan balas dengan hadiah yang saya berikan nanti,” kata Taufan Pawe kegirangan.

Wali Kota Parepare dua periode ini mengaku terhormat mendapat jersey Yakob Sayuri yang diberikan secara langsung.

“Alhamdulilah saya mendapa rezeki dari saudara kita (Yakob Sayuri). Ini luar biasa. Sukses selalu PSM Makassar,” harapnya.

Sementara Pemain PSM Makassar Yakob Sayuri mengatakan, pemberian jersey tersebut merupakan bentuk apresiasinya kepada Taufan Pawe atas perjuangannya untuk PSM Makassar.

Bahkan, pemain Timnas Indonesia itu ingin memberikan jersey kepada Taufan Pawe semenjak musim Liga 1 2022/2023.

“Sebenarnya dari musim lalu, saya berjanji buat diri saya untuk memberikan jersey saya kepada pak wali (Taufan Pawe),” kata Yakob.

Pemain Bek Sayap PSM Makassar itu mengaku kagum atas sosok Taufan Pawe. Betapa tidak, PSM Makassar yang dulunya tidak memiliki markas di Sulsel, kini bisa bermain di depan para pendukungnya.

Kerja keras Taufan Pawe untuk menjadikan Stadion GBH markas Ayam Jantan dari Timur itu berbuah manis. PSM Makassar kembali juara atas penantian panjang selama 23 tahun lamanya.

“Saya sangat bangga dengan pak wali (Taufan Pawe). Dedikasinya untuk PSM sampai kita bisa bermarkas di Kota Parepare,” kata Yakob.

“Ini sangat berharga bagi saya. Karena keluarga saya dari Papua bisa lebih dekat untuk mendukung PSM Makassar ,” pungkas Yakob.(**)