Pensiunan Perwira Polisi Terpilih Jadi Ketua KONI Takalar

TAKALAR, INIKTA.co.id – H. Abdul Rachim terpilih sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Takalar Periode 2023 -2027.

Dia terpilih secara aklamasi saat kegiatan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) di Grand Kalampa Hotel, Jalan Diponegoro, Kelurahan Pattalassang, Kabupaten Takalar, Sabtu (22/7/2023).

Baca juga:

Chaidir Wujudkan Digitalisasi Perpustakaan Desa

“Ini adalah amanah, sebagai ketua terpilih semoga saya bisa berbuat banyak untuk membangun Takalar lebih maju dalam bidang olahraga,” kata Ketua Koni Takalar, H. Abdul Rachim.

Dalam kepemimpinannya itu, H Abdul Rachim yang juga pensiunan perwira Direktorat Lalu Lintas Polda Sulsel ini mengajak kepada semua ketua Cabang Olahraga dan masyarakat Kabupaten Takalar untuk bersama-sama melanjutkan visi misi ketua Koni Takalar, sebelumnya.

Menurut dia, akan melahirkan hasil yang maksimal dalam konteks memajukan bidang olahraga, khususnya di Kabupaten Takalar.

“Kebersamaan adalah kunci dalam pencapaian program, tentunya dengan dibekali keihklasan dalam bekerja demi memajukan Kabupaten Takalar dalam bidang olahraga,” kata Abdul Rachim.

Dari data yang diterima, Musorkab dengan tema Eksistensi Kepengurusan Wujud Kolaborasi Koni Takalar Progresif itu dihadiri langsung Andi Rijal Mustamin mewakili Pj Bupati Takalar, Sekretaris Umum KONI Sulsel, Mujiburahman, Wakapolres Takalar, Kompol H. Mustakim, Kapten Inf. Ashar mewakili Dandim 1426 Takalar .

Selain itu hadir juga Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Takalar, Muh. Darwis, Chalik Suang sebagai Plt Ketua KONI Takalar, Camat Pattalassang, para pengurus, ketua cabang olahraga Kabupaten Takalar dan ratusan tamu undangan.