Muhammad Fauzi Kembali Temui Warga Empat Kecamatan di Luwu Utara

INIKATA.co.id – Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi kembali menemui warga di empat kecamatan di Luwu Utara, Jumat (21/7).

Selain untuk silaturahmi pertemuan ini juga dimanfaatkan Fauzi untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Baca juga:

Bahtiar Lantik Empat Pj Kepala Daerah di Sulsel

Masyarakat yang ditemui yakni dari Kecamatan Sukamaju, Tanalili, Malangke dan Kecamatam Malangke Barat.

“Masih sama dengan kegitan kemarin yaitu reses. Selain memastikan program aspirasi yang sudah terdistribusi itu berjalan dengan baik sekaligus menyerap aspirasi masyarakat untuk program 2024. Apa lagi untuk pembahasan APBN 2024 kan tidak lama lagi,” ungkap Muhammad Fauzi.

Dia menambahkan, dari beberapa kecamatan yang sudah ia datangi, kebutuhan masyarakat kebanyakan sekaitan infrastruktur dasar, seperti bedah rumah, P3A, Pisew, Pamsimas, Sanimas, jembatan, perbaikan beberapa infrastruktur jalan dan beberapa infrastruktur dasar lainya.

Baca juga:

Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Sidrap, La Tinro Tegaskan Tentang Persatuan Bangsa

“Sejauh ini selama saya berada di Komisi V Alhamdulillah program program itu sudah ada kita distribusikan ke desa desa disesuikan program apa yang paling mendesak. Insya Allah semua aspirasi dari masyarakat yang ada dikementerian mitra komisi V akan saya perjuangkan di pembahasan APBN 2024 nanti,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas PUTRPKP2 Luwu Utara Muharwan menyampaikan, jika salah satu yang membantu Pemerintah Kabupaten Luwu Utara dalam pembangunan atau pembenahan infrastruktur dasar adalah Anggota DPR RI Komisi V Muhammad Fauzi.

“Contoh untuk program bedah rumah misalnya, yang bersumber dari dana APBD Luwu Utara itu jumlahnya sangat terbatas. Dengan adanya program bedah rumah yang dibawa Abang Fauzi ke Luwu Utara yang jumlahnya lebih banyak sangat membantu masyarakat kita,” ungkap Muharwan.

“Kami atas pemerintah daerah mengapresiasi dan berterimakasih kepada Abang Fauzi atas semua program program pembangunan infrastruktur yang di bawa ke Luwu Utara,” tutup Muharwan.(**)