Gadis 17 Tahun di Makassar Diduga Jadi Korban Pemerkosaan Beberapa Pria

MAKASSAR, INIKATA.co.id – Gadis berusia 17 tahun di Kota Makassar diduga menjadi korban pemerkosaan oleh beberapa pria. Tak main-main, korban menyebut 10 pria melakukan perbuatan bejat itu. Bahkan sang pacar juga ikut meruda paksanya.

“Na perkosaka, 10 orang di hotel semalam,”kata Korban sembari menangis.

Baca juga:

KKB Tembak Tiga Warga Sipil di Nduga, Dua Diantaranya ASN

Dari informasi yang beredar, pemerkosaan itu terjadi berawal saat korban sementara di rumahnya. Kemudian datang pelaku berteman menjemput korban menggunakan sepeda motor. Selanjutnya korban dibawa ke salah satu rumah kos yang tidak diketahui korban.

Pada saat korban tiba di lokasi itu, pelaku tiba-tiba melakukan pemerkosaan terhadap korban. Tidak hanya itu, korban kemudian dibawa ke salah satu hotel yang lokasinya tidak diketahui oleh korban. Di hotel itu, korban lagi-lagi mendapatkan perlakuan serupa.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhammad Ngajib yang dikonfirmasi mengatakan, saat ini pihaknya telah melakukan penyelidikan dan mendatangi tempat pemerkosaan yang dimaksud.

“Jadi begini, setelah ada viral itu langsung kami ambil tindakan kita datangi tempat yang dianggap jadi tempat TKP pemerkosaan,” kata Kapolretabes Makassar, Jumat (21/7/2023).

Ia menyebut, saat ini korban sudah membuat laporan polisi dan telah dilakukan pemeriksaan.

“Setelah itu ada pertemuan dengan korban. Korban bersama bersama keluarganya diantarnya ke Polres.Tadi malam sudah buat laporan polisi,” kata Kapolretabes Makassar.

Hingga saat ini, tim Resmob Panakkukang bersama Jatanras Polrestabes Makassar masih melakukan pengerjaan terhadap pelaku.

“Kemudian untuk orang yang diduga pelaku itu masih kita lakukan pengejaran,” Kombes Pol Mokhamad Ngajib memungkasi. (Awal)