Mas Adam Hadiri Acara dengan Busana Seragam SD, Inul Daratista: Bentuk Keharmonisan Kita

INIKATA.co.id – Penyanyi dangdut Inul Daratista mendadani suaminya, Adam Suseno, dengan seragam sekolah dasar (SD) saat menghadiri sebuah acara di bilangan Senayan, Jakarta. Dia sengaj memakaikan Adam pakaian seperti itu untuk tujuan lucu-lucuan saja, karena kebetulan memang sesuai dengan tema acara yang mereka hadiri itu.

“Ini bentuk keharmonisan kita, ya, Alhamdulillah suamiku mau dibeginiin,mau didandanin kayak gini,” kata Inul Daratista di hadapan awak media, Sabtu (15/7).

Baca juga:

Akui Bahwa Pemeran Video Syur yang Viral itu Adalah Dirinya, Rebecca Klopper: Saya Memohon Maaf

Diminta Inul untuk pakai seragam SD, Adam mengaku mengikuti saja tanpa ada penolakan sedikit pun. Dia justru mengaku teringat kembali saat dirinya masih menjadi murid SD. “Yang penting bisa menghibur. Pakai baju kayak gini, aku ingat dulu suka main layang-layang,” ujar Adam Suseno.

Inul Daratista memang suka mengerjai suaminya dengan memakaikan sejumlah pakaian unik dalam berbagai kesempatan. Tak hanya soal pakaian, pemilik ciri khas goyang ngebor itu juga kerap membuat konten yang mengerjai suaminya.

Inul Daratista senang melihat Adam Suseno tampil berbeda dari biasanya karena memberikan akan kesan yang lucu bagi dirinya. Meski demikian, namanya suami-istri, Adam Suseno dan Inul Daratista juga tidak pernah lepas dari permasalahan. Cara mengatasinya adalah dengan saling meredam ego dan amarah. Adam Suseno dan Inul Daratista sendiri sudah menikah sejak 29 Mei 1995 silam.

“Kalau ada masalah, yang satu keras,yang satunya diam. Karena kalau sama-sama keras berantem jadinya,” kata Adam Suseno. (Fajar/Inikata)