Kader PPP Diminta Kerja Efektif Jelang Pemilu 2024, Promosikan Ganjar dan Sandi Uno

INIKATA.co.id – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono meminta Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk bekerja secara efektif jelang Pemilu 2024. Pasalnya, pesta demokrasi ini segera tiba.

Hal ini disampaikan Mardiono saat melantik pengurus sekaligus membuka Mukerwil II DPW PPP Sultra, di Kendari, pada Sabtu (15/7).

Baca juga:

Kenakan Baju Putih ke KPU, Mahfud MD Ceritakan Kisah 5 Tahun Lalu Saat Diprank Jokowi

“Pelantikan ini berdasarkan hasil musyawarah luar biasa kelanjutan masa periode yang tersisa dua tahun. Jadi harus bekerja secara efektif, apalagi pemilu tinggal menghitung hari,” ujar Mardiono.

Mardiono meminta Ketua DPW PPP Sultra Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka untuk bergerak bersama pengurus harian yang baru dilantik turun ke rakyat. Petugas partai harus menyosialisasikan program PPP, sekaligus capres Ganjar Pranowo dan bacawapres Sandiaga Uno.

“Saya tekankan kepada Pak Andi agar menggerakkan instrumen pengurus harian untuk bergegas turun ke rakyat. Tentunya untuk bersama-sama dengan program PPP dan menyosialisasikan Pak Ganjar dan Pak Sandiaga,” ujarnya.

Melihat semangat tinggi dari para kader dan pengurus menghijaukan Sultra, Mardiono yakin Sultra dapat mengejar ketertinggalan dan memenangkan PPP.

“Insyaallah dengan semangat tinggi, walaupun dalam waktu pendek tetapi bisa mengejar ketertinggalan itu. Tentunya bersama juga dengan rekan-rekan di daerah lain seluruh Indonesia,” tambahnya.

Sementara, Ketua DPW PPP Sultra Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka menyatakan, akan menjalankan tugas yang diberikan oleh DPP PPP untuk memenangkan partai berlambang Kabah. “Setelah kami dilantik, apa pun tugas kami maka akan dijalankan. Karena kepanjangan tangan dari DPP adalah DPW,” ujarnya.

Andi menuturkan telah memiliki strategi pemenangan dan optimistis untuk memenangkan PPP di Sultra. “Untuk strategi tidak bisa disampaikan di sini. Kalau berpolitik harus optimis dan untuk mencapainya juga berlandaskan optimis,” pungkasnya. (JawaPos/Inikata.co.id)