Ini Alasan Syahnaz-Jeje Pertahankan Hubungan Suami Istri Meski Diserang Kasus Perselingkuhan

INIKATA.co.id – Manajer artis Nanda Persada termasuk orang yang berjasa di balik klarifikasi yang dibuat Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, sebagaimana diunggah melalui video dalam channel YouTube mereka, beberapa waktu lalu.

Nanda yang membantu mencarikan poin-poin yang perlu dibicarakan oleh Syahnaz dan Jeje dalam video pernyataan mereka. Hal itu setelah melalui diskusi antara pasangan suami-istri yang telah dikaruniai buah hati kembar tersebut.

Baca juga:

Lewat Tayangan Video, Kirana Larasati Umumkan Mundur dari PDI Perjuangan

Nanda Persada mengatakan, alasan Jeje dan Syahnaz berjuang untuk mempertahankan rumah tangga meski kasus perselingkuhan tidak lepas dari adanya kesamaan kepentingan. Yakni memprioritaskan kepentingan anak.

“Segala hal sudah dipertimbangkan baik dan buruknya oleh mereka. Memang nggak gampang memperjuangkan rumah tangga. Tinggal ego masing-masing ini kan ada anak, kepentingan anak yang harus didahulukan,” kata Nanda Persada di bilangan Mampang Jakarta Selatan, Kamis (13/7).

Nanda menghormati keputusan Jeje yang tetap mempertahankan rumah tangganya di tengah viralnya kabar perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett. Dia sadar berada di posisi Jeje beratnya bukan main dan gampang disalahkan apa pun yang dilakukan.

“Dia bilang bagaimana pun Syahnaz ibunya anak-anak, itu yang menjadi poinnya. Dia berusaha berbesar hati mengobati luka-luka, itu bukan hal mudah ya. Itu nggak gampang menurut aku,” tuturnya.

Seperti diketahui, Lady Nayoan membongkar dugaan perselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett, dengan Syahnaz Sadiqah melalui sejumlah unggahannya di media sosial dan viral sehingga menjadi sorotan publik luas.

Perselingkuhan mereka akhirnya dibongkar setelah beberapa kali dinasihati diminta untuk mengakhiri hubungan terlarang, namun tidak pernah ditanggapi secara serius oleh Rendy- Syahnaz. Mereka justru melanjutkan hubungan.

Kabar hubungan terlarang Rendy Kjaernett dengan Syahnaz kabarnya terjadi sejak satu tahun belakangan. Yang cukup mengejutkan, masing-masing sudah sama-sama memiliki suami dan istri. (JawaPos/Inikata)