Meity Rahmatia: Anies Dikenal Sebagai Akademisi yang Cerdas & Dermawan

INIKATA.co.id – Bakal calon Presiden Anies Rasyid Baswedan menjadi salah satu pembicara di perhelatan Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Rakernas Apeksi) di Makassar dan juga menghadiri beberapa agenda lainnya termasuk menghadiri kegiatan bimbingan teknis (bimtek) anggota DPRD PKS Sulawesi Selatan yang disambut oleh elit PKS dan anggota DPRD Sulsel diantaranya Meity Rahmatia.

Pada kesempatan itu Anies Baswedan mengatakan bahwa dirinya menaruh harapan kepada anggota DPRD Se Sulawesi dengan mengutamakan keadilan di dalam kebijakan yang dibuat oleh pemerintah karena masyarakat menginginkan kebijakan keadilan baik itu di bidang pendidikan, ekonomi sampai dengan dengan hukum. Karena esensi bernegara itu ada pada keadilan.

Baca juga:

Dukungan Untuk Rapiana Ahmad Menuju Parlemen Terus Bertambah

“Masih banyak daerah yang terjadi ketimpangan termasuk Sulawesi Selatan. Jadi jika ada masyarakat bertanya gagasan apa yang dibawa, Pendukung Anies khususnya kader PKS harus menyampaikan jika dia akan membawa keadilan bagi seluruh bangsa Indonesia termasuk bidang pendidikan karena dengan ber keadilan menjadi sebagai alat ukur untuk semua program yang dijalankan pemerintah,” jelasnya.

Anggota DPRD Sulsel Meity Rahmatia sebagai kader PKS sangat mengapresiasi dan bangga atas kehadiran Anies Baswedan pada kegiatan bimbingan teknis anggota DPRD Sulsel.

Hal itu karena dirinya menilai bahwa hal ini akan menjadi sebuah penyemangat bagi semua anggota DPRD dan kader PKS untuk terus bergerak memperkenalkan Anies sebagai calon presiden dimasyarakat khususnya di daerah pemilihannya.

“Harapan kedepannya untuk calon presiden kita pak Anies sangat yakin akan membawa bangsa negara kita lebih baik lagi sektor perekonomian lebih meningkat dan tentunya pak Anies seorang yang Agamawan lebih mementingkan spritual dalam kebangsaan,” ucapnya

Bukan hanya itu namun menurutnya sebagai pejabat yang pernah menjabat sebagai menteri pendidikan maka sangat tahu terkait pendidikan dan seperti apa yang akan diperbuat nantinya untuk memajukan dunia pendidikan dan bebas ketimpangan.

“Kami sangat yakin pak Anies akan mampu mewujudkan faktor pendidikan lebih bermutu karena beliau juga dikenal sebagai akademisi yang cerdas, dermawan dan punya sifat santun dan empati sehingga semua sektor akan lebih berkhidmat sebagaimana simbol PKS berkhidmat untuk rakyat dengan mementingkan kepentingan negara dan bangsa diatas kepentingan pribadi sebagai negarawan yang hebat,” tuturnya.(**)