Kepala Bapenda Hadiri Gala Dinner Apeksi XVI Tahun 2023

INIKATA.co.id – Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar menghadiri Gala Dinner yang merupakan rangkaian kegiatan RAKERNAS Apeksi XVI Tahun 2023 bertempat di Anjungan Pantai Losari, Makassar.

Dibuka langsung oleh Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi, Ketua APEKSI, Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto, Forkopimda Sulsel, Forkopimda Kota Makassar, seluruh SKPD Kota Makassar, dan para peserta tamu undangan lainnya.

Baca juga:

Pemkot Makassar Bersama TNI dan Masyarakat Gelar Dialog, Dukung Pemilu Damai

Terdapat 98 Pemerintah Kota di Indonesia yang turut hadir dalam kegiatan yang dipusatkan di Kota Makassar.

Walikota Makassar mengungkapkan dalam sambutannya, “Selamat datang di Kota Makassar, sebuah kehormatan bagi kami semua, karena adat kami mengutamakan tamu yang terhormat, karena orang Bugis, Makassar, Mandar, Toraja yang merupakan 4 etnis selalu bangga menerima tamu, dan tamu-tamu adalah raja di Kota Makassar. Kami ingin memperlihatkan bagaimana seluruh kota di Indonesia bersatu, semua daerah-daerah menjadi kota, menjadi pusat suara rakyat”.

Turut pula disambut langsung oleh Walikota Bogor selaku Ketua umum APEKSI 2023, “Terima kasih atas kerja keras pemerintah Kota Makassar yang sangat baik menyambut tamunya dengan suguhan-suguhan yang menarik salah satunya lokasi acara yang memanjakan mata.

Baca juga:

Beri Sanksi, BAPENDA Makassar Menindaki Sejumlah Penunggak Wajib Pajak PBB

Beliau turut memberikan julukan Danny Pomanto sebagai “Walikota Kolosal” karena telah berhasil menyajikan acara kolosal yang luar biasa hebatnya, menyajikan tempat seperti diluar negeri.

Terdapat berbagai hiburan yang ditampilkan diantaranya Tarian Anak Dara Makassar, Penayangan Video Kegiatan Youth City Changers di Tokka Tena Rata, serta berbagai seni pertunjukan lainnya.(**)