Meski Tidak Mencuci Rambut, Aktor Na In Woo Dinilai Tetap Tampan

INIKATA.co.id – Na Jong Chan atau yang lenih dikenal dengan nama panggung Na In Woo merupakan aktor kelahiran 17 September 1994.

Na In Woo sudah banyak membintangi film dan drama, selain aktif menjadi member tetap variety show “1 Night 2 Days Season 4,” Na In Woo juga sedang membintangi drama yang berjudul “Longing for You.”

Baca juga:

Soal Dugaan Penipuan dan Penggelapan Uang, Fuji Akhirnya Lapor Polisi

Dikutip dari MyDaily, pada siaran sore hari televisi Korea Selatan KBS 2TV “1 Night 2 Days Season 4” (9/7), para anggota mengunjungi Suncheon Suncheon Bay National Garden di Suncheon, Jeollanam-do dan menikmati liburan musim panas yang melampaui ruang dan waktu.

Sebelum perjalanan keliling dunia, staf produksi memberikan paspor kepada para anggota, yang diambil dari foto paspor mereka yang sebenarnya.

Ketika para anggota melihat foto paspor DinDin (salah satu anggota), mereka tertawa terbahak-bahak, dan DinDin berkata, “Sejujurnya, beberapa orang memiliki foto paspor yang sangat bagus. Tapi kamu masuk, bukan wajah itu (foto paspor yang bagus),” katanya. “Lihat. Seberapa besar wajah saya di sini?” Ujarnya.

Kemudian Kim Jong Min, anggota lain, berkata, “Ini terlihat seperti wajah sebelum operasi plastik”. “Bahkan jika itu digunakan sebagai lembar data, itu bukan untuk lembar data yang menyenangkan,” ungkap Moon Seyoon yang membuat mereka tertawa.

“Saya akan menunjukkan montase kasus penipuan,” kata Din Din, sambil menunjukkan foto paspor Kim Jong Min. Ketika Yoo Yeon Ho melihatnya, ia bertanya, “Apakah itu diambil di kantor polisi?” dan semua tertawa.

Di sisi lain, Na In Woo merasa kagum dengan foto paspornya yang sempurna. “Saya hanya mengambilnya (foto) tanpa mencuci rambut,” akunya.

Moon Seyoon mengagumi foto paspor Na In Woo, dan berkata, “Ini adalah kesuksesan bagi perusahaan (agensi artis) mana pun.(jawapos/inikata)