PPIR Sulsel Bakal Deklarasikan Prabowo Subianto Presiden 2024 di Kota Bunga Malino

MAKASSAR — Ketua Dewan Pembina Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dideklarasikan menjadi calon Presiden tahun 2024.

Dukungan kepada Prabowo Subianto menjadi Calon Presiden datang dari Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Baca juga:

Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sulsel Safari Politik Sambil Menelusuri Silsilah Keturunan Mahfud MD

Deklarasi tersebut rencananya bakal digelar di kota wisata Malino Kabupaten Gowa dalam waktu dekat ini. Deklarasi tersebut juga dirangkaikan dengan pengukuhan koordinator Kecamatan PPIR yang ada di Kabupaten Gowa.

Pengukuhan sejumlah koordinator kecamatan dan deklarasi ini dipimpin langsung oleh Ka Korwil PPIR Sulawesi Selatan, kolonel (Purn) Agus Sochiarso.

“Usai deklarasi dukungan kita akan langsung konsolidasi pemenangan Prabowo Subianto di semua kabupaten kota se-Sulsel. Mulai dari koordinator Kabupaten, korcam hingga koordinatar desa,” pungkasnya usai rapat persiapan deklarasi di Cafe Ngopi Santai Jalan Pengayoman Makassar, Senin (10/07/2023).

Baca juga:

Srikandi Petahanan DPRD Sulsel, Firmina Akui Siap Bertarung Pileg 2024

Ka Korwil PPIR kolonel (Purn) Agus Sochiarso mengatakan, pengukuhan koordinator Kecamatan ini, sebagai bentuk soliditas dalam memperjuangkan Prabowo Subianto untuk memenangkan Pemilihan Presiden 2024.

Rapat persiapan tersebut juga dihadiri Ketua TAP Sulsel, Brigjen (Purn) Kaharuddin dan Kolonel (Purn) Anas Oesman.

Usai deklarasi dan pengukuhan, PPIR Provinsi Sulawesi Selatan akan melakukan konsolidasi untuk memperkuat dukungan masyarakat kepada Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024-2029.(**)