Kini Giliran Legislator PPP Pinrang Gabung NasDem

INIKATA.co.id – Gaya politik ala Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS), memiliki daya tarik tersendiri di Sulawesi Selatan.

Tak heran banyak tokoh-tokoh bergabung ke Partai NasDem karena efek yang akrab dengan akronim RMS itu.

Baca juga:

Spanduk Bacaleg Mulai Bertebaran, Begini Respon Bawaslu Makassar

Terbaru adalah Muhammad Syukur, anggota DPRD Kabupaten Pinrang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Sebelumnya juga gabung diantaranya, adalah, Andi Azizah Irma, Legislator DPRD Sulsel memilih hijrah ke Partai NasDem. Ada juga dua anggota DPRD Pinrang, Andi Aan Anugerah dari PDIP dan Andi Riskan dari Golkar.

Ada juga Anggota DPRD Maros Muhammad Taufik Malik yang berpaling dari Golkar, kemudian anggota DPRD Bone asal PBB, Saipullah.

Hal tersebut tentu tidak terlepas dari kerja-kerja poltik kemanusiaan dari Partai NasDem sebagaiman yang selalu digaungkan Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse.

Syukur diketahui pada Pileg lalu mendapat perolehan 2.622 suara di Daerah Pemilihan (Dapil) meliputi Kecamatan Mattiro Bulu dan Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang ini. Tahun 2024, melalui Partai NasDem akan maju di DPRD Sulsel.

“Bismillahirahmanirahim, mulai saat ini saya mundur dari PPP dan bergabung ke Partai NasDem,” kata Syukur, Jumat, 7 Juli 2023.

“Saya pindah salah satu yang utama karena politik kemanusiaan yang diperlihatkan oleh Bapak Rusdi Masse,” tambahnya.(**)