Dinas Kebudayaan Makassar Ajak Warga Makassar Sukseskan Panggung Budaya dan APEKSi 2023

MAKASSAR, INIKATA.co.id – Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Kebudayaan Kota Makassar mengajak masyarakat Kota Makassar untuk menyukseskan Panggung Budaya dan APEKSI 2023. Sabtu (8/7/2023).

Panggung Budaya dan Apeksi sendiri akan berlangsung di Anjungan Pantai Losari Makassar dimulai pada 11 Juli hingga 14 Juli 2023.

Baca juga:

TNI-Polri Eratkan Sinergitas dan Jaga Kamtibmas dengan Salat Dzuhur Berjamaah

Kepala Dinas Kebudayaan Kota Makassar, Herfida Attas melalui akun Instagram Dinas Kebudayaan Kota Makassar mengajak untuk ikut serta dalam menyukseskan acara tersebut.

“Mari ki sama sama sukseskan Kegiatan APEKSI 2023 dan Panggung Budaya yang bertempat di Anjungan Metro Pantai Losari Kota Makassar,” Katanya.

Ia mengatakan dalam panggung Budaya itu ada berbagai macam kegiatan yang akan dilakukan salah satunya yakni Pawai Budaya.

Baca juga:

Bapenda Makassar Hadiri Pembukaan APEKSI 2023

“Berbagai macam kegiatan mulai dari Opening Ceremony, RAKERNAS, Pawai Budaya hingga Penampilan Kesenian dari berbagai Kota di Indonesia dan ada juga penampilan dari Guest Star ARMADA BAND pada penghujung kegiatan APEKSI 2023,” ucapnya.

Selain itu, ada juga beragam pertunjukkan budaya dan di penghujung acara akan menghadirkan band Armada.

“Jangan lewatkan beragam pertunjukan Budaya seluruh Kota se-Indonesia dan juga ada Guest Star ARMADA BAND di Panggung Seni Budaya pada Penghujung Kegiatan APEKSI 2023,” tutupnya. (*)