Marah Besar ke Venna Melinda, Ibunda Ferry Irawan Tak Terima Barang Milik Anaknya Dipamer

INIKATA.co.id – Hariati, ibunda Ferry Irawan, enggan berkomunikasi dengan baik kepada Venna Melinda dalam prosesi serah terima barang yang dilakukan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (6/7).

Hariati enggan banyak bicara dengan perempuan yang hingga kini berstatus sebagai menantunya itu. Pasalnya, ibunda Ferry Irawan itu sakit hati.

Baca juga:

Andre Taulany Bantah Kabar Keretakan Persahabatannya dengan Sule

Hariati mengaku sakit hati barang-barang milik Ferry Irawan yang merupakan barang-barang pribadi diperlihatkan ke publik sampai dibuka kardusnya.

“Apa harus dibeginikan? Sadis ini. Kalau mau dikembalikan, ya kembalikan saja (tidak usah ada wartawan),” kata Hariati di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (6/7).

Hariati mengatakan, barang-barang milik Ferry Irawan sebenarnya sudah diminta sejak awal munculnya kasus KDRT. Namun, Venna Melinda tak kunjung memberikan.

Baca juga:

Ferry Irawan Dituntut 1,5 Tahun Penjara Atas Kasus KDRT Terhadap Venna Melinda

“Dia di dalam tidak ada baju. Sampai saya belikan baju karena barangnya tidak diberikan,” aku Hariati.

Menurut dia, kala itu dirinya datang secara langsung ke rumah Venna Melinda untuk tujuan meminta barang-batang milik putranya. Hariari mengaku kecewa tidak dibukakan pintu oleh ibunda Verrell Bramasta tersebut.

“Maksud saya mau ngomong baik-baik secara kekeluargaan,” tutur ibu Ferry Irawan.

Adapun dalam acara serah terima barang-barang milik Ferry Irawan itu, Venna Melinda mengembalikan 101 item barang. Barang-barang tersebut terdiri atas celana dalam, celana panjang, sweater, jas, parfum dan lain-lain. (JawaPos/Inikata)