Komplotan Geng Motor Kembali Beraksi, 1 Warga Jadi Koban Pembusuran

MAKASSAR, INIKATA.co.id – Komplotan geng motor kembali beraksi di wilayah Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Kamis (7/2023) dini hari tadi.

Seorang warga setempat bernama Agung (17), menjadi korban penyerangan. Korban yang saat itu sedang nongkrong di Pos Ronda BTN Makkio Baji tak sempat menghindar. Akibatnya, ia mengalami luka goresan busur di tangan sebelah kanan

Baca juga:

Kesal Tak Dipinjamkan Motor, Pemuda di Makassar Tusuk Teman Sendiri Pakai Busur Panah

“Luka busur goresan pada tangan sebelah kanan (punggung tangan kanan). Kronologis kejadian awalnya korban sementara nongkrong di pos ronda,” kata Kasi Humas Polsek Manggala, Syamsurijal.

“Tiba-tiba datang sekelompok orang menggunakan 4 sepeda motor, dan langsung mengejar lalu melepaskan anak busur di TKP,” sambungnya.

Dari keterangan teman korban di lolasi, kata dia, mereka tidak mengenal komplotan tersebut, dan menyebut bahwa mereka tidak memiliki masalah sebelumnya dengan pelaku.

Baca juga:

Kantongi Identitas Pelaku Pembusuran di Biringkanaya, Polisi: Sementara Dalam Pencarian

“Hasil wawancara di TKP, korban berteman tidak mengenali kelompok pelaku dan tidak memiliki masalah sebelumnya,” ungkap Syamsurijal.

Korban yang terkena busur kini telah di rawat di RSUD Daya, dan mendapatkan perawatan intensif.

Kapolsek Manggala, Kompol Syamsuardi telah turun langsung mendatangi TKP, dan mengecek kondisi korban di RSUD Daya. (Awal)