3 Elit Parpol Pendukung Ganjar Pranowo Berkumpul, Bahas Strategi Pemenangan Pilpres 2024

INIKATA.co.id – Elite PDI Perjuangan, Partai Perindo, dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar pertemuan di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/7).

Pantauan di lokasi, para petinggi partai pendukung Ganjar Pranowo tampak sedang melakukan pertemuan secara tertutup.
Dari PDIP, tampak hadir Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDIP Ahmad Basarah, Ketua DPP Said Abdullah, dan Wakil Sekretaris TKRPP-PDIP Rizky Aprilia.

Baca juga:

Mondar-mandir Tiga Capres di Sulsel, Pengamat: Rebutan Suara Penentu

Kemudian, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PPP Arwani Thomafi, Ketua DPP PPP Achmad Baidowi, Bendahara Umum PPP Surya Batara Kartika, dan elite PPP lainnya.

Dari Perindo, ada Sekjen Ahmad Rofiq dan perwakilan elite partai tersebut. Tak hanya dari partai pendukung, unsur sukarelawan Ganjar Pranowo juga hadir di pertemuan itu.

Pertemuan tersebut diketahui berlangsung sejak pukul 10.00 WIB hingga pukul 13.10 WIB.

Baca juga:

Lorong Wisata Jadi Energi Positif Masyarakat, Pemkot Makassar Dapat Apresiasi dari Nasional hingga Luar Negeri

Sekjen PPP Arwani mengungkapkan pertemuan para elite partai pendukung Ganjar ini turut membahas sejumlah hal.

“Kami dari DPP Partai Persatuan Pembangunan bersama-sama dengan DPP PDI Perjuangan, DPP Perindo, dan tim relawan melaksanakan koordinasi pemenangan capres Ganjar Pranowo di mulai tentu dengan masing-masing saling memperkenalkan diri sebagai langkah awal taaruf antarpartai politik pengusung pencapresan Ganjar Pranowo,” ungkap Arwani.

Dia juga menyebut komitmen parpol untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dalam pemilu 2024.

“Kami semua, rakyat Indonesia untuk terus melanjutkan untuk terus memberikan yang terbaik dalam membangun dan menyejahterakan rakyat Indonesia,” jelas dia.

Arwani menambahkan rapat pada kali ini juga merumuskan beberapa strategi besar dalam pemenangan Ganjar Pranowo. Pertemuan itu juga membangun kerja sama untuk sukses di dalam Pemilu legislatif (Pileg) 2024.

“Saat ini seluruh mesin partai politik pendukung Ganjar Pranowo telah bergerak, partai persatuan pembangunan kami bersama-sama dengan struktur para tokoh-tokoh di partai dan juga caleg dan juga caleg sudah bergerak memenangkan Ganjar Pranowo,” terangnya. (JPNN/INIKATA.co.id)