Pria Tikam Warga di Makassar Diamankan Polisi

INIKATA.co.id – Naas menimpa pria bernama AS (22) warga kelurahan Bitowa yang menjadi korban penikaman saat hendak melerai pelaku yang cekcok warga di sebuah pesta pernikahan.

Peristiwa tersebut terjadi di Kelurahan Bitowa, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Selasa (4/7) dini hari.

Baca juga:

Pengusaha yang Tewas di Bone Bukan Korban Perampokan, Perhiasan Masih Lengkap

“Penganiayaan mengakibatkan korban meninggal dunia, di Jln. Ujung Bori Kompleks Aditarina Kel. Bitowa, Selasa (4/7) Subuh Jam 03.00 wita,” ujar Kasi Humas Polsek Manggala Aipda Syamsulrijal Saat di Konfirmasi.

Diketahui, Kejadian bermula saat pelaku bersama temannya yang berjumlah 4 orang dalam pengaruh miras mendatangi sebuah pesta perkawinan dan menantang warga dilokasi.

“Adapun Kronologis kejadian berawal saat yang diduga pelaku berteman dalam keadaan pengaruh miras mendatangi lokasi pesta perkawinan dan menantang warga dilokasi,” bebernya.

Karena tidak terima ditegur, pelaku berkelahi dengan salah satu warga. Korban yakni AS berniat melerai namun naas korban terkena tikaman Senjata Tajam (Sajam) pada bagian perut sebelah kiri setelah kejadian pelaku langsung melarikan diri.

Kapolsek Manggala Kompol H. Syamsuardi MH menuturkan bahwa korban yang mengalami luka tikam Sajam setelah mendapat pertolongan medis di Rumah Sakit Hermina korban meninggal dunia.

“Korban mengalami luka tikam, sempat dapat pertolongan medis namun akhirnya meninggal,” tukasnya. (Awal)