Minum Bersama Pelaku Penikaman di Manggala, 4 Orang Bakal Dimintai Keterangan

MAKASSAR, INIKATA.co.id – Peristiwa penikaman yang terjadi di Kecamatan Manggala, Kota Makassar dini Hari tadi mengakibatkan seorang warga meninggal dunia. 

Polisi akhirnya gerak cepat menangkap pelaku. Meski demikian, Empat orang yang bersama pelaku saat ini masih dalam pengejaran.

Baca juga:

Imigrasi Makassar Gagalkan 2 WNI yang Nyaris Jadi Korban TPPO di Kamboja

“Kan ini ada 5 orang, satu orang yang menikam ini rumahnya tidak jauh dari Lokasi kejadian, 4 temannya (kawan) sekarang dalam pengejaran,” ujar Kasi Humas Polsek Manggala Aipda Syamsulrijal, Selasa (4/7).

Diketahui keempat orang tersebut bukan warga yang berdomisili di Lokasi kejadian, mereka merupakan teman minum minuman keras pelaku.

“Mereka ber empat ini orang luar,” Bebernya.

Atas kejadian ini, Pria bernama Agung Sutte mendapat luka tikaman saat hendak melerai warga dan pelaku yang berkelahi di lokasi.

Meskipun korban sudah di beri perawatan intensif di Rumah Sakit Hermina Kota Makassar, Namun naas ia menghembuskan nafas terakhirnya.

Saat ini Jenazah korban telah di bawa ke Kabupaten Takalar untuk di makamkan.

“Jenazah korban sekitar pukul 11.00 wita sdh di berangkatkan Menuju takalar untuk dimakamkan dikawal oleh patroli Polsek Manggala,” pungkasnya. (Awal)