Sambut Yamaha Day 2023, 500 Kupon Service+Oli Gratis Disebar di Area Sulselbar

MAKASSAR, INIKATA.co.id – PT. Suracojaya Abadimotor (PT. SJAM) selaku distributor resmi motor Yamaha area Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat kembali menyemarakkan Yamaha Day 2023 (68th) yang digelar di area Sulselbar beberapa hari lalu.

Pelayanan spesial diberikan kepada konsumen loyal Yamaha dengan memberikan fasilitas gratis service dan oli Yamalube. Sebanyak 500 konsumen pengguna sepeda motor Yamaha memanfaatkan layanan service dan ganti oli gratis.

Baca juga:

Anggaran OPD Pemprov Sulsel Bakal Dipangkas, Gaji dan TPP ASN Terancam?

“Kami berterimakasih kepada seluruh konsumen yang mempercayakan pilihannya kepada Yamaha. Kegiatan ini juga menjadi bentuk apresiasi dari kami untuk konsumen. Sesuai dengan tema Yamaha “Ties in A New Age”, kami harap ikatan yang dimiliki oleh Yamaha dan konsumen semakin erat kedepannya,” ungkap Frengky J Tunandar, General Manager PT. SJAM, Senin (3/7/2023).

Keseruan semakin bertambah dengan adanya promo khusus 68 tiket Konser Suara dari Selatan dan kaos Yamaha Day Gratis untuk konsumen yang bertransaksi unit Yamaha Fazzio.

Layanan istimewa di hari Yamaha Day 2023 disambut antusias oleh para konsumen loyal Yamaha. Salah seorang konsumen Yamaha, Muhammad Takbir menyampaikan rasa terimakasih dan kegembiraannya kepada Yamaha.

Baca juga:

Danny Pomanto Ungkap Keistimewaan Indira Yusuf Ismail Dalam Hidupnya

“Saya selalu senang dengan pelayanan dari Yamaha. Apalagi dengan adanya event gratis seperti ini, saya sebagai pengguna motor Yamaha senang bisa ikut berpartisipasi mendapatkan kesempatan ini. Semoga kedepannya, Yamaha bisa semakin sukses dan bisa sering mengadakan program seperti ini,” ungkap Muhammad Takbir. (fdl)