Cuti Bersama Idul Adha, Bengkel Kalla Toyota Tetap Buka

INIKATA.co.id – Bengkel resmi Kalla Toyota tetap buka meski di hari cuti bersama Idul Adha pada 28 hingga 30 Juni mendatang.

Adapun jadwal operasional dari pukul 08.00 sampai 17.00 Wita.

Baca juga:

Atasi Masalah Petani Bawang Merah di Enrekang, Pemprov Sulsel Siapkan Skema Bisnis Hulu Hingga Hilir

After-sales Operation Manager Kalla Toyota, Syamsul Bahri T, mengungkapkan pembukaan bengkel di hari libur ini untuk memberikan kemudahan serta pelayanan optimal kepada pelanggan.

“Kalla Toyota tetap buka dan siaga melayani pelanggan di hari libur cuti bersama tersebut. Hal ini merupakan bentuk komitmen Kalla Toyota untuk senantiasa memberikan pelayanan servis terbaik,” katanya.

Adapun bentuk pelayanan sama seperti biasanya, yakni  servis berkala, penggantian oli, hingga berbagai jenis perbaikan lainnya.

Baca juga:

Kalla Toyota Sukses Gelar Toyota Carnaval, Permintaan Kendaraan Tumbuh Hingga 25 Persen

Selain itu, berkunjung ke bengkel resmi, pelanggan juga dapat memanfaatkan program Home Service. Pelanggan cukup menghubungi Kalla Care untuk melakukan booking service terlebih dahulu.

“Pelanggan yang ingin memanfaatkan layanan ini dapat langsung menghubungi kontak Kalla Care di 0811 44 14030 atau berkunjung langsung ke Bengkel Kalla Toyota terdekat,” lanjutnya.

Tak hanya itu, bagi pelanggan yang rutin melakukan servis berkala setiap enam bulan selama tiga tahun, kata Syamsul Bahri,  Kalla Toyota memberikan keuntungan lebih berupa extended warranty hingga empat tahun atau hingga 120 kilometer.

“Adapun periode servis berkala rutinnya di 1 bulan, 6 bulan, 12 bulan, 18 bulan, 24 bulan, 30 bulan hingga 36 bulan,” tambahnya.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.(Afni)