Andre Taulany Bantah Kabar Keretakan Persahabatannya dengan Sule

INIKATA.co.id – Persahabatan antara Andre Taulany dan Sule sudah terjalin selama 12 tahun, namun kabar retaknya persahabatan mereka menjadi sorotan publik.

Kabar tersebut muncul karena intensitas pertemuan dan kebersamaan Andre Taulany dan Sule yang tidak seseperti dulu dan jarang tampil bersama di acara televisi.

Baca juga:

Anak Vincent Diduga Lakukan Aksi Bullying di Sekolah

Banyak penggemar keduanya yang langsung memberikan komentar mengenai hubungan mereka yang tampak merenggang karena jarangnya penampilan mereka bersama di panggung.

Para penggemar mulai bertanya-tanya apakah ada masalah yang terjadi antara Andre dan Sule yang menyebabkan mereka tidak pernah tergabung dalam satu project lagi.

Hal ini tidak mengherankan karena karakter Andre dan Sule sudah melekat di hati para penggemar karena mereka mempunyai khas yang unik dan juga sangat menghibur.

Baca juga:

Ndank Surahman Mengaku Tidak Dapat Royalti, Andre Taulany: Bohong Itu

Namun, Andre Taulany yang baru-baru ini diperkenalkan sebagai salah satu pemain di Film “Pasutri Gaje”, memberikan klarifikasi mengenai rumor tersebut.

Andre Taulany membantah rumor bahwa persahabatannya dengan Sule sudah retak. Dia mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Sule masih baik-baik saja.

“Enggak, baik-baik saja,” kata Andre Taulany saat diwawancarai di Jakarta Selatan. Andre juga mengungkapkan bahwa dia dan Sule masih berkomunikasi melalui panggilan suara, bahkan baru saja mereka berbicara melalui telepon sebelumnya.

Meski jarang bertemu karena kesibukan masing-masing, Andre Taulany menyatakan bahwa mereka masih saling bertukar kabar dan berhubungan melalui pesan di aplikasi WhatsApp.

Andre Taulany juga mengungkapkan rasa kangen dan harapannya untuk segera bertemu dengan sahabatnya itu, mengingat ingin melawak bersama Sule lagi.

Dengan demikian, Andre Taulany secara tegas membantah rumor retaknya persahabatan dengan Sule dan menegaskan bahwa hubungan mereka masih tetap baik dan mereka tetap menjaga komunikasi meskipun jarang bertemu. (Fin/Inikata)