Sering Dihina, Security ini Bawa Lari HP Karyawan Toko Bintang Makassar

MAKASSAR, INIKATA.co.id – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan (Sulsel) berhasil meringkus seorang wanita asal Bone yang membawa lari 12 Handphone dari Loker Karyawan Toko Bintang, Kamis (22/6/2023).

Perempuan bernama Puput (28) ini diketahui berprofesi sebagai security (Satpam) di salah satu kios yang berada di Toko Bintang tersebut.

Baca juga:

Terduga Pelaku Pemerkosaan Terhadap Siswi SMP di Takalar Ditangkap

“Kamis, 22 Juni kita amankan pelaku tindak pidana pencurian, pelaku An Puput (28), pekerjaannya itu Security,” Ujar Kanit Resmob Polda Sulsel Kompol Dharma Negara saat dikonfirmasi, Sabtu (24/6/2023).

Pelaku melancarkan aksinya dengan menggasak loker milik para korban. Ia mengaku melakukan tindakan tidak terpuji itu lantaran sakit hati karena sering mendapatkan kata-kata kasar dari para korban.

“Bersangkutan melakukan hal tersebut lantaran sakit hati dengan karyawan toko tersebut karena sering disampaikan kata-kata kasar oleh karyawan di toko tersebut,” Bebernya.

Baca juga:

Tahun 2023 Polda Sulsel Ungkap 2217 Kasus Penyalagunaan Narkoba dengan 3153 Tersangka

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 9 unit Handphone milik korban.

“Barang bukti, 9 unit hp milik korban,” Jelasnya.

Saat ini pelaku beserta barang bukti yang telah diamankan dibawa ke Polsek Mamajang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (Awal)