Dihadapan Surya Paloh, RMS Beber Target Jumlah Kursi di Pemilu 2024

INIKATA.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) menargetkan dua kali lipat jumlah kursi DPRD (24 kursi) pada Pemilu 2024 mendatang.

Diketahui, pada pemilu 2019 lalu, Partai NasDem berhasil meraih 12 kursi dan berhasil meraih kursi wakil ketua DPRD Sulsel yang saat ini diduduki oleh Sekertaris NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif.

Baca juga:

Ganjar Tegaskan Demokrasi Harus Diselamatkan

Hal tersebut diungkapkan RMS dihadapan ketua umum Partai NasDem, Surya Paloh dalam acara orientasi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) partai NasDem se-Sulsel, Kamis (21/6).

“Target kami DPR RI 8 kursi, DPRD Provinsi akan kami jadikan dua kali lita dari 12 menjadi 24 kursi,” tegas RMS.

“Kami da beberapa dapil yang kami siapkan untuk 3 kursi dan beberapa dapil kami target 2 kursi,” lanjutnya.

Baca juga:

Keluarga Garda NasDem Sulsel Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama Anak Panti

Sementara, untuk target kursi di DPRD Kabupaten Kota, RMS menargetkan kursi pimpinan. “Untuk kabupaten kota kami target kursi pimpinan,” ungkap RMS.

Untuk itu, RMS memohon arahan Surya Paloh agat dapat meraih target pada pemiku 2024 mendatang.

“Kami mohon arahan dan petunjuk ketua umum agar kami tetap bisa melakukan gerakan agar kami bisa mencapai target,” jarapnya.

Dihadapan SP sapaan Surya Paloh mengungkapkan, dalam orientasi ini hadir semua bacaleg NasDem se-Sulsel beserta tim suksesnya.

“Hari ini kader dan simpatisan tidak surut semangat dan optimismenya untuk menjadi pemenang. Hari ini semua bacaleg di se-Sulsel hadir bersama simpatisannya untuk mendengar arahan ketum,” tutupnya.(rik)