Mengaku Tak Pensiun, Eden Hazard Hanya Istirahat 3 Tahun

INIKATA.co.id – Eden Hazard menegaskan dia belum pensiun dan dengan lucu mengklaim dia telah ‘beristirahat selama tiga tahun’ selama di Real Madrid.

Pemain berusia 32 tahun itu akan meninggalkan klub raksasa Spanyol pada akhir bulan ini, setahun sebelum kontraknya habis.

Baca juga:

Meski Tengah Berpuasa, Benzema Tetap Hat-trik Saat Lawan Barcelona

Dia menandatangani kontrak lima tahun awal hingga 2024 di klub setelah transfer besar-besaran dari Chelsea pada 2019.

Tapi, Hazard gagal meniru penampilannya di Liga Premier saat hijrah ke La Liga. Fakta itu membuat manajemen Los Blancos menghentikan hubungan mereka menjelang musim baru.

Ada beberapa saran bahwa Hazard bisa pensiun dari olahraga tersebut setelah mimpi buruknya, apalagi dirinya kerap dilanda cedera di Spanyol.

Laporan terbaru menunjukkan dia sedang mempertimbangkan untuk bergabung dengan tim Belgia yang kurang dikenal, Racing White Daring de Molenbeek (RWDM), yang mendapatkan promosi musim ini.

Namun, sang pemain sendiri mengecam ‘omong kosong’ terkait masa depannya. Dia mengklaim tubuhnya masih mampu bermain di level tertinggi.

“Memang benar, dalam beberapa hari terakhir, saya banyak membaca tentang diri saya. Dan, banyak omong kosong,” ujarnya.

Ditanya tentang rumor yang mengaitkannya dengan peralihan ke RWDM untuk bermain bersama adik laki-lakinya Kylian, dia menjawab: “Saya tidak tahu apakah itu bodoh, kita lihat saja… Saya tahu saya tidak memberikan jawaban yang diharapkan. Tapi, itu karena saya masih belum memilikinya.”

“Karena itu, saya dapat meyakinkan Anda bahwa saya masih mampu menjadi pesepak bola profesional, tubuh saya dapat mengatasinya. Selain itu, saya telah beristirahat selama tiga tahun…”

“Sejujurnya, saya masih belum tahu. Setelah tiga tahun yang rumit ini, saya hanya ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, pergi berlibur seperti orang lain.”

Kepindahan kembali ke Inggris juga telah diperdebatkan, dengan Newcastle United dianggap tertarik untuk mendapatkan jasanya. (JawaPos)