Program Kurban Gratis dari SJAM untuk Pembeli Motor Yamaha Gear Up

INIKATA.co.id – Dalam rangka menyambut Idul Adha, main dealer Yamaha area Sulselbar, PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) memberikan program menarik. Yakni Gear Up Amalmu.

SJAM menyiapkan program berkurban gratis kepada konsumen yang membeli motor Yamaha Gear Up 125cc. Adapun dengan periode pembelian selama 20 Juni 2023.

Baca juga:

Islandia Negara Paling Aman di Dunia 2023 Versi Global Peace Index, Indonesia Peringkat Berapa?

Divisi Promosi SJAM, Astam Sari Handayani menyampaikan bahwa konsumen pembeli motor Yamaha Gear Up nantinya bakal mendapatkan kupon undian. Jika beruntung, mereka berhak untuk berkurban secara gratis.

”Pembeli Yamaha Gear Up nantinya mendapatkan kupon yang akan diundi setiap hari selama periode berlaku,” ujarnya, Kamis (08/06/2023).

Ia menuturkan bahwa konsumen yang menang undian, akan mendapatkan uang tunai senilai Rp2 juta. Kemudian langsung disumbangkan ke masjid untuk dibeli hewan Qurban.

Baca juga:

Tidak Terima Disebut “Tak Normal”, Saiful Jamil Bocorkan Gaya dan Aksi Ranjang Dewi Perssik

“Uang senilai Rp2 juta akan langsung disumbangkan ke masjid terdekat dari rumah konsumen yang menang undian. Uang tersebut diberikan ke pengurus masjid atas nama konsumen untuk dibelikan hewan Qurban,” tambahnya.

Program tersebut diundi setiap harinya hingga tanggal 20 Juni 2023. Setiap hari ada 5 orang konsumen yang akan keluar sebagai pemenang. (fdl)