Ancaman ke Kombes Hengki Ternyata Salah Alamat, Hercules Minta Maaf

INIKATA.co,id – Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB), Rosario de Marshal alias Hercules sempat berapi-api mengancam Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi.

Ancaman itu dilontarkan pria yang akab disapa Hercules itu karena adanya informasi dirinya akan dijebloskan kembali ke jeruji besi. Hercules menuding, penangkapan dirinya itu demi kenaikan pangkat Kombes Hengki.

Baca juga:

Diisukan Diam-diam Kirim Usulan 4 Nama Calon Pj Gubernur ke Kemendagri, Begini Penjelasan Ketua DPRD Sulsel

Seperti diberitakan PojokSatu (Jawa Pos Group), video ancaman Hercules juga sempat viral di media soaial. Ia mengancam, bahwa dirinya tak pernah takut berhadap dengan Kombes Hengki.

“Seorang Kombes Hengki Haryadi ya. Gue enggak takut sama dia,” kata Hercules dalam video yang viral.

Video ancaman yang viral itu diketahui saat dirinya menggelar syukuran ulang tahunnya di Kawasan kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (3/6/2023). Dalam kesempatan ini, Hercules sempat mempamerkan jumlah anak buahnya yang mencapai jutaan.

“Bilang sama dia, yang Hengki Haryadi, anggota saya 1.000.400. Saya dengar dengar kemarin Hengki ancam-ancam saya, kau kecil Hengki Haryadi,” ujar Hercules.

Merasa dirinya diintimidasi, Hercules mengaku akan mengadukan Hengki kepada Kapolda Metro Jaya dan Kapolri, karena atas ulah Hengki itu dinilai telah mencoreng institusi Polri.

“Perilakunya semakin mencoreng institusi Polri yang saat ini sedang menghadapi banyak ujian. Saya ingin dia dipecat,” ucap Hercules,” ujarnya.

Usut punya usut, ternyata Hercules salah mendapatkan informasi perihal dirinya akan dilakukan penangkapan.

Akhirnya Hercules meminta maaf ke institusi Korps Bhayangkara, termasuk ke Kombes Hengki Haryadi, Kapolri dan Kapolda Metro Jaya.

“Saya Hercules, mengucapkan minta maaf sebesar besarnya kepada Pak Hengki atas kemarin kejadian, salah paham. Mengenai orang beri berita ke saya, Pak Hengki katanya ada TO saya, ada target saya. Ternyata tanggapan orang itu salah,” kata Hercules

“Sampai ke acara saya ada sedikit spontanitas, di luar kesadaran. Ya ada saya mengeluarkan kata-kata kurang baik,” tambah Hercules lagi. (JawaPos/Inikata)