Workshop Sistem Pelayanan Online E-RM Dan E-RESEP, RS Bhayangkara Tingkatkan Rasio Keselamatan Pasien

INIKATA.co.id – Rumah Sakit Bhayangkara Makassar Polda Sulsel menggelar Workshop Pengembangan Potensi Diri Sistem Pelayanan Online E-RM dan E-Resep yang Terintegrasi Pada Aplikasi SIMRS.

Hal itu Untuk Meningkatkan Rasio Keselamatan Pasien, Kegiatan ini berlangsung di Aula RS Bhayangkara Makassar Sabtu 3 Juni 2023.

Baca juga:

Flu Singapura Miliki Gejala Khas Selain Batuk dan Demam, Sudah Ribuan Kasus di Indonesia?

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Rumah Sakit Bhayakara Makassar dr. Bambang, Sp.B FINACS dan di ikuti oleh pegawai RS Bhayangkara Makassar sebagai peserta.

“Kami berharap dengan Workshop ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta mengembangkan pelayanan berbasi online baik itu rekam medik maupun resep sehingga dapat mempermudah pasien dan meningkatkan rasio keselamatan pasien,” ungkap dr. Bambang, Sp.B FINACS.

Kegiayan bertujuan menjadikan RS Bhayangkara Makassar dapat memberikan Pelayanan Kesehatan berbasis Digital dalam rangka peningkatan mutu pelayanan kesehatan di Rumah Sakit.

Salah satu peserta adalah Dewi Ardy, S.Si, Apt yang juga merupakan Siswa PKA Angkatan VII TA. 2023 Sangat bersyukur dengan adanya workshop ini.

“Dengan adanya Workshop kami bisa menambah atau upgrade ilmu peresepan obat dan rekam medis yg berbasis digital,” ujar Dewi Ardy, S.Si, Apt.

Dalam workshop kali ini menghadirkan narasumber yaitu Haris Rochmatullah, S.kom, MMRS, CTI, ICIP, NSE dari Pemateri YAYASAN SIMRS KHANZA INDONESIA. (*)