Penyebab Kematian Anaknya Belum Jelas, Pedagang Ikan ini Harap Polisi Segera Tuntaskan Kasus

MAKASSAR, INIKATA.co.id – Malang, seorang pedagang Ikan di Makassar bernama Syarifuddin Dg Ngemba (51) hingga kini terus berjuang mencari keadilan dalam mengungkap penyebab meninggalnya sang buah hati secara misterius.

Diketahui, Sang anak yang bernama Muh Raul Fahri ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Sekolah Dasar (SD) Inpres Jongaya, Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate Makassar pada 27 Maret 2022 Silam.

Baca juga:

30 Walikota dan 7 Negara Bakal Hadir di Rakernis APEKSI 2022 & Makassar Investment Forum

Pria Ia telah mengakui kasus kematian anaknya hingga kini belum menemukan kejelasan meski telah melaporkan kasusnya ke pihak yang berwajib.

“Sampai saat ini belum ada kejelasan kasus kematian anak saya. Kami berharap ada kepastian hukum terkait kasus ini,” katanya, Kamis (01/06/2023).

Selain itu, ia menilai ada kejanggalan terkait penyebab kematian anaknya. Sebab terdapat luka robek di muka anaknya.

Baca juga:

Mahfud MD Ingatkan Polisi di Rempang: Hati-hati Menangani Ini

“Anak saya ditemukan dalam kondisi luka sabetan benda tajam. Makanya kami sangat berharap kasus ini ada titik terang secepatnya. Apalagi kasusnya sudah lama,” tambahnya.

Dikonfirmasi Terpisah, Hasan salah satu tim kuasa hukum pihak keluarga mengatakan pada 28 Maret 2022 sudah terbit SP2HP tentang akan dilakukannya penyelidikan.