Info Kematiannya Viral di Media Sosial, Agnez Mo: Itu Artinya Panjang Umur

INIKATA.co.id – Berita hoaks soal kematian artis tampaknya semakin banyak, terbaru menimpa Agnez Mo. Bahkan, kabar kematian Agnez sempat menjadi viral. Nyatanya, Agnez masih sehat.

Dilihat dari akun Instagram @agnezmo, Selasa (30/5), penyanyi berusia 36 tahun itu malah sedang menggelar beberapa konser di Tanah Air.

Baca juga:

Dituduh Pembunuh Anak Harimau, Alshad Ahmad Ancam Penjarakan Netizen

Memang, Agnez Mo mengaku sangat terkejut dengan pemberitaan dirinya itu. Namun dia memberikan reaksi yang santai. Ia menganggap kabar duka itu sebagai doa panjang umur untuk dirinya.

“Oh enggak apa-apa, itu artinya banyak, itu artinya panjang umur,” ujar Agnez Mo singkat, dikutip dari tayangan kanal YouTube Was Was, seperti diberitakan PojokSatu (Jawa Pos Group), Rabu (31/5).

Selain sibuk tur, Agnez Mo juga diketahui tengah sibuk menjalin asmara dengan kekasihnya, Adam Rosyadi. Pasangan berbeda usia itu terlihat makin hangat dan juga romantis.

Sadar kemesraannya terekam kamera wartawan, Agnez Mo dan Adam Rosyadi langsung salah tingkah. “Wah, ini kita lagi mau diwawancarai nih. Aku harus memutuskan hal untuk kehidupan relationship aku, kita bakal jauh lebih baik, jauh lebih produktif, jauh lebih wise,” kata Adam Rosyadi dan Agnez Mo sambil tersenyum.

Sebelumnya, kabar Agnez Mo meninggal dunia mendadak membanjiri laman media sosial hingga membuat banyak publik penasaran. Penyanyi yang telah berkiprah di kancah Internasional itu diberitakan tewas karena menjadi korban pembunuhan.

Kabar duka itu pertama kali beredar usai sebuah unggahan video di akun YouTube Family Entertainment viral. Video dengan judul “Innalillahi, Agnes Monica Meninggal Dunia di Amerika, Kini Jenazah Dipulangkan” lantas viral hingga menjadi trending di berbagai platform media. (Fajar/Inikata)