Kerap digunakan Sebagai Lokasi Kegiatan, Warga Minta Pemkot Fasilitasi Penerangan

MAKASSAR, INIKATA.co.id – Ketua RT serta Ketua Dewan Lorong (Delor) kelurahan Parang Tambung, Kota Makassar keluhkan minimnya penerangan dilokasi kegiatan sanggar akses lorong Kyoto Makassar. .

Hal ini disampaikan Ketua Rw 3 Lorong Wisata Kyoto Mustakim, ia mengatakan bahwa jalan yang ada di lingkungannya sejak lama tidak di dilengkapi penerangan penerangan hanya ada di lokasi lorong wisata.

Baca juga:

7 Sayuran Kaya Vitamin D dan Penurun Kolesterol Jahat

“iye, Disini itu sudah lama tidak di lengkapi penerangan penerangan hanya di lorong wisata, tapi pas di sanggar kegiatan yang kerap digunakan masyarakat itu gelap,” Ujarnya kepada Inikata, Senin (29/5/2023).

Mustakim menyebut hal ini penting demi terciptanya keamanan bagi warga yang ada dilingkungannya, selain juga meminimalisir adanya tindak kriminal di wilayahnya.

“Saya rasa ini penting kalau ada penerangan, selain menjaga warga agar tetap aman, juga supaya meminimalisir tindak kriminal nanti,” Terangnya.

Baca juga:

Kadis Ketapang Dampingi Ketua PKK Makassar Tinjau Longwis di Tamalanrea dan Biringkanaya

Ia berharap agar keluhannya ini dapat mendapat atensi dari pihak terkait agar mengadakan penerangan jalan di sekitar Lorong Wisata tersebut.

“Kami berharap nantinya pihak pemerintah bisa mengadakan penerangan jalan di tempat kegiatan masyarakat yang ada di lorong wisata kyoto,” Pungkasnya. (Awal)