Nurmalasari Yasin Jadi Sponsor Utama di Tournament Tanete Cup IV

INIKATA.co.id – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Sulsel, Hj Nurmalasari Yasin menjadi sponsor utama pada ajang Tournament Tanete Cup IV, di Lapangan Sepak Bola Andi Abdul Muis Pekkae, Kabupaten Barru, Sabtu (27/5).

Dalam kesempatan tersebut Hj Nurmalasari Yasin didampingi Ketua Umum Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB)  HM Yasin Azis menyerahkan langsung bantuan kepada panitia Tanete Cup IV pada saat pembukaan.

Baca juga:

Akun Youtube PKS TV Dihack?

Adapun total bantuan yang diberikan adalah 100 juta untuk mensukseskan kegiatan yang rutin digelar oleh pemuda Tanete Riattang, Kabupaten Barru itu.

Hj Nurmalasari Yasin berharap kegiatan ini menjadi tempat silaturahim dalam balutan turnamen. “Hal terpenting dalam turnamen ini adalah menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding,” kata Nurmalasari.

Ia pun menekankan jika kegiatan ini sukses terlaksana, maka kedepan dirinya mengajak panitia dan masyarakat Barru untuk melakukan turnamen yang lebih baik lagi.

Apalagi, kata dia, sebelumnya turnamen ini memungut biaya kepada warga yang menonton langsung pertandingan. Tapi tahun ini sesuai arahan H Yasin Azis, maka segala bentuk pembayaran yang dibebankan ke penonton ditiadakan dan ditanggung para sponsor.

Sementara itu, Bupati Barru, Ir Suardi Saleh mengapresiasi kegiatan tersebut sekaligus berterima kasih kepada  Hj Nurmalasari Yasin bersama HM Yasin Azis yang telah mendukung penuh kegiatan ini.

“Luarbisa apa yang dilakukan oleh ibu Hj Nurmalasari Yasin bersama HM Yasin Azis dalam mendukung kegiatan turnamen tahun ini,” ucapnya.

Suardi Saleh juga mengingatkan kepada seluruh tim agar bermain dengan baik dan menjaga persahabatan sesama tim serta menjunjung tinggi nilai sportivitas.

“Semoga turnamen kali menjadi pemacu Kabupaten Barru membangun tim sepakbola,” harapnya.(**)