Nangis di Acara Pernikahan Enzy, Desta Blak-blakan Bilang Begini

INIKATA.co.id – Artis Enzy Storia dan Maulana Kasetra melengkapi kebahagiaan pernikahan mereka dengan menggelar acara resepsi pernikahan di Bali, Jumat (26/5) kemarin. Acara tersebut dihadiri banyak kalangan selebriti yang merupakan teman-teman dari Enzy, termasuk presenter Deddy Mahendra Desta.

Salah satu yang menjadi sorotan di acara resepsi pernikahan Enzy dan suaminya adalah momen saat Desta nyaris menitikkan air mata saat memeluk sang sahabat. Enzy pun berusaha menenangkan Desta dengan memeluknya balik.

Baca juga:

Meski Diselingkuhi, Inara Rusli Ngaku Masih Cinta dengan Virgoun

Melihat Desta yang terlihat hampir menangis meski berusaha ditahannya dengan sekuat tenaga, Enzy Storia tak bisa membendung air matanya. Tangisnya pecah sehingga dia pun menyeka air matanya yang tumpah usai memeluk Desta.

Saat ada kesempatan Desta untuk menyampaikan sepatah dua patah kata, Desta yang awalnya tampak berusaha menyusun kata-kata lantas diledek oleh Enzy Storia dengan penyataan, “Nangis, nangis,”.

Desta pun tak menampiknya. Namun, dia menyebut tangisan itu bukan untuk Enzy Storia. Sepertinya, otak Desta masih berkecamuk dengan keretakan rumah tangganya yang kini berada di ambang perceraian.

Baca juga:

Tulis Last Day di Akun Instagramnya, Enzy Storia Tinggalkan Tonight Show?

“Nangis bukan karena lu. Karena masalah lain, Zy,” kata Desta seperti dalam video yang diunggah salah satu akun gosip Instagram.

Hesti Purwadinata dan Vincent yang ada di dekat Desta langsung mencandai sang sahabat. Hesti menyebut pernyataan Desta akan menjadi pemberitaan media.

Sedangkan Vincent justru menggoda Desta dengan melontarkan pertanyaan apa masalah yang dihadapinya.

“Masalah apa tuh kalau boleh tahu ?,” ujar Vinfent.

Tak sampai disitu saja, Vincent masuk lebih jauh lagi dengan bertanya tentang makna pernikahan bagi Desta. Pertanyaan itu mudah namun sepertinya sulit dijawab oleh Desta dengan situasi yang dialaminya sekarang. Desta pun memilih tak menajwabnya. (JawaPos/Inikata)