Penyebab Tewasnya Siswa SMP Athirah, Kapolrestabes Makassar: Kita Duga itu Bunuh Diri

MAKASSAR, INIKATA.co.id – Kasus dugaan bunuh diri Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Islam Athirah pagi tadi gegerkan warga Makassar.

Bagaimana tidak, Anak bungsu dari Pegawai Kementrian Perhubungan tersebut dinilai keluarganya sebagai siswa yang ramah dan ceria.

Baca juga:

Gubernur Andi Sudirman Jalan Bersama Ribuan Pelajar dan ASN Wilayah Mamminasata

“Dia anak bungsu dari tiga bersaudara, ramah sekali ini anak kodong,” Ujar Paman Korban Andy Setiadi di RS Bhayangkara Kota Makassar.

Di tempat terpisah, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mohammad Ngajib saat di temui di ruang kerjanya membenarkan ihwal kejadian itu.

“Yah, jadi berdasarkan dari informasi dari salah satu sekolahan di Kota makassar, kemudian kami langsung juga melanjuti dan mendatangi TKP,” Katanya.

Baca juga:

Melalui Safari Subuh, Kapolrestabes Makassar Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Ngajib menyebut berdasarkan dari keterangan saksi dan rekaman CCTV, korban pada jam 09.30 naik melalui lift ke lantai 8.

“Dari hasil penyelidikan berdasarkan dari keterangan saksi-saksi, juga dari cctv yang ada di sekolah Athirah, didapatkan ada kesesuaian korban tersebut pada jam 9.30 naik melalui lift kemudian kelantai 8,” Jelasnya.