JK dan Anies Baswedan Hadir di Milad PKS ke 21

INIKATA.co.id – Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla (JK) hadir dalam puncak Milad 21 PKS di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu 20 Mei 2023.

Tampak mengenakan batik lengan panjang, JK masuk ke arena utama Istora Senayan bersama dengan Ketua Majelis Syuro PKS Dr Salim Segaf Aljufri dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Baca juga:

Nama Sudirman Said Mencuat Ikut Pilkada Jakarta

Nampak juga bakal calon presiden (capres) Anies Baswedan beserta partai koalisi, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Koordinator Tim Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Partai Nasdem Ahmad Ali.

Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy menyebutkan kisah dibalik hadirnya JK ke acara Puncak Milad 21 PKS.

Habib Aboe menyebut dirinya mengirimkan undangan kepada JK agar bisa hadir ke acara Puncak Milad PKS.

Baca juga:

Inisiatif Surya Paloh, Demokrat Mengaku Tidak Dilibatkan Soal Keputusan Cawapres Anies Baswedan

“Saya biasa memanggil Pak JK ini Kak Ucu, saya sampaikan undangan agar beliau bisa hadir ke Milad PKS. Beliau menyampaikan akan mengusahakan. Saya hubungi kedua kali, beliau mengabarkan sakit dan tidak bisa hadir,” cerita Habib Aboe menuturkan.

Habib Aboe lantas mendoakan kesembuhan bagi JK agar bisa kembali beraktivitas.

“Saya mendapat kabar langsung dari beliau langsung saya doakan semoga penyakitnya diangkat dan dicabut,” kata Habib Aboe.

“Tiba-tiba tadi pagi jam 6.30 WIB beliau WhatsApp saya, ‘Habib saya bisa hadir di Milad PKS, semalam sudah diinfus dan sehat’, masya Allah,” kata Habib Aboe yang diiringi tepuk tangan seluruh hadirin.

Habib Aboe mendoakan agar JK terus diberikan kesehatan agar bisa memberikan banyak pandangan yang berharga sebagai tokoh bangsa bagi perjalanan Indonesia ke depan. (Fin/Inikata)